1. Home
  2. »
  3. Selebritis
26 September 2024 11:10

Imbas isu perselingkuhan dengan Salim Nauderer, Azizah Salsha kini pilih bongkar circle pertemanan

Azizah Salsha mengaku banyak dapat pelajaran imbas dari kabar perselingkuhannya Khansa Nabilah
foto: Instagram/@pratamaarhan8

Brilio.net - Gosip perselingkuhan Azizah Salsha, istri pemain sepak bola Pratama Arhan, menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu. Ia dituduh berselingkuh dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya.

Isu ini bermula dari chat yang diduga disebarkan oleh Rachel Vennya kepada salah satu pengikutnya di media sosial. Meski telah membantah tuduhan tersebut, Azizah memutuskan untuk mengambil langkah hukum dengan melaporkan akun-akun yang menyebarkan berita bohong tentangnya.

BACA JUGA :
Perkembangan terbaru kasus pencemaran nama baik Azizah Salsha, bakal cabut laporan?


Kejadian ini membawa dampak signifikan bagi kehidupan pribadi dan karier Azizah. Selebgram berusia 20 tahun ini mengaku mendapat pelajaran berharga, terutama dalam hal menjalin pertemanan dan berinteraksi di media sosial.

Selebgram ini bertekad untuk lebih selektif dalam menjalin hubungan dengan orang-orang di sekitarnya. Ia juga berniat untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

BACA JUGA :
Jessica Felicia ngaku punya bukti Azizah Salsha selingkuh, pengacara istri Pratama Arhan buka suara

foto: KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

"Ada beberapa kerugian yang saya dapatkan dari kejadian ini tapi saya anggap sebagai pelajaran bagi saya ke depannya agar lebih baik. Ke depannya lebih berhati-hati dalam bersosial media dan memilih teman," kata Azizah Salsha, dalam konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta, dikutip brilio.net pada Kamis (26/9).

Meski menghadapi masa sulit, Azizah tidak sendirian dalam menghadapi badai rumor ini. Ia mendapat dukungan penuh dari keluarga dan teman-teman terdekatnya.

Dukungan ini menjadi sumber kekuatan bagi Azizah untuk bangkit dari keterpurukan. Ia merasa bersyukur memiliki lingkungan yang supportif di saat-saat sulit.

"Alhamdulillah sangat suportif ya keluarga dan teman-teman saya, jadi saya tidak terlalu merasa sedih atau terpuruk sekali atas kejadian yg sudah terjadi," jelasnya.

Meski demikian, Azizah memilih untuk melihat sisi positif dari kejadian ini. Ia menganggap kerugian yang dialaminya sebagai pelajaran berharga untuk masa depan.

foto: Instagram/@azizahsalsha_

Ironisnya, gosip ini bermula dari lingkaran pertemanan Azizah sendiri. Rachel Vennya, yang sebelumnya dikenal sebagai teman baik Azizah, diduga menjadi sumber penyebaran rumor tersebut.

Hubungan keduanya yang awalnya dekat, bahkan sampai berkolaborasi dalam bisnis parfum, kini dipertanyakan. Pertemuan-pertemuan Azizah dengan Salim Nauderer yang sebelumnya dianggap wajar, kini menjadi bahan spekulasi publik.

Azizah Salsha kembali menegaskan rumah tangganya dengan Pratama Arhan tetap harmonis. Kabar perselingkuhan tersebut tidak mengganggu pernikahannya dengan atlet sepakbola Indonesia.

"So far berita di luar sana tidak mempengaruhi apa-apa bagi saya dan Arhan. Rumah tangga saya tidak terganggu sama sekali," ungkap Azizah.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags