1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
21 Agustus 2024 15:18

Imbas viral isu dugaan perselingkuhan, Azizah Salsha diputus kontrak oleh brand kecantikan

Ibas isu perselingkuhan ini, netizen di media sosial X membongkar bagaimana tabiat asli Azizah Salsha dan kehidupan masa lalunya. Syeny Wulandari
Instagram/@jieraofficial

Brilio.net - Bak petir di siang bolong, masyarakat Tanah Air tengah digemparkan dengan isu perselingkuhan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha. Berawal dari curhatan Rachel Vennya yang mengetahui perselingkuhan tersebut dari Pratama Arhan yang meneleponnya.

Isu ini pun semakin liar, hingga netizen di media sosial X membongkar bagaimana tabiat asli Azizah Salsha dan kehidupan masa lalunya. Dalam unggahan yang beredar, bahwa wanita yang akrab disapa Zize ini ternyata sudah kerap bermain api di belakang suaminya.

BACA JUGA :
Pernah beri hadiah Pratama Arhan jam tangan seharga Rp1 M, ini deretan sumber kekayaan Azizah Salsha


Huru-hara yang dipicu isu perselingkuhannya itu, ternyata sampai memengaruhi karier Azizah. Baru satu bulan menjabat sebagai Chief Executive Officer atau CEO untuk sebuah brand kecantikan, Azizah sudah dipecat imbas kasus tersebut.

Azizah Salsha diputus kontrak
Instagram/@jieraofficial

BACA JUGA :
Terseret isu dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer, Fuji beri reaksi menohok

Pemecatan tersebut diumumkan brand kecantikan terkait di akun media sosial resminya, @JieraOfficial, pada Rabu (21/8). Jiera mengumumkan secara resmi sudah tak memiliki hubungan kerjasama lagi dengan Azizah Salsha.

"Manajemen Jiera dan Brand Jiera dengan ini menginformasikan bahwa efektif per tanggal 21 Agustus 2024, segala bentuk kerja sama dan hubungan bisnis dengan Azizah Salsha telah resmi dihentikan," tulis Jiera.

Lebih lanjut, Jiera menyatakan apapun kegiatan dan urusan yang melibatkan Azizah, tak lagi menjadi tanggung jawab brand kecantikan tersebut.

"Sehubungan dengan hal tersebut, kami menyatakan bahwa seluruh kegiatan dan urusan yang melibatkan Azizah Salsha tidak lagi berada dalam lingkup tanggung jawab Jiera," jelas Jiera.

Brand kosmetik asli Indonesia ini menegaskan pihaknya tidak ingin lagi dilibatkan dengan Azizah Salsha. Terutama yang berkaitan dengan permasalahan pribadi putri anggota DPR RI itu.

"Persoalan yang menyangkut individu bersangkutan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi dan tidak berkaitan dengan brand kami," lanjutnya.

Mengakhiri pernyataannya, Jiera menyampaikan permintaan maaf kepada publik atas segala konsekuensi yang mungkin timbul akibat keputusan yang telah diambil. Sebagai sebuah brand yang menghargai kepercayaan konsumennya, Jiera merasa perlu untuk mengakui potensi dampak dari situasi ini.

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin timbul akibat kejadian ini," tandasnya.

Azizah Salsha diputus kontrak
Instagram/@jieraofficial

Permintaan maaf ini juga menjadi langkah Jiera untuk meminimalisir potensi dampak negatif terhadap reputasi brand. Sekaligus menegaskan komitmen mereka untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumen, terlepas dari perubahan internal yang terjadi.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags