1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 Juli 2024 12:24

Irish Bella kerap dikasihani karena banting tulang nafkahi anak usai cerai, begini tanggapan bijaknya

Irish Bella menolak dikasihani Muhammad Rizki Yusrial

Brilio.net - Irish Bella kini makin aktif bekerja untuk memenuhi kebutuhan dua anaknya. Pasalnya, selebriti kelahiran 23 April 1996 itu telah bercerai dari Ammar Zoni.

Seperti diketahui, putusan perceraian di antara keduanya dikabulkan oleh majelis hakim Pengadilan Agama, Kota Depok, Jawa Barat pada 1 April 2024. Menjadi single parent, ternyata tak sedikit netizen malah mengasihani Irish Bella.

BACA JUGA :
11 Potret kamar mandi Irish Bella usai renovasi penataannya apik bikin betah, dindingnya jadi sorotan


Ketika masih berkeluarga dengan Ammar Zoni, Irish Bella memang vakum dari dunia sinetron. Ia lebih memilih untuk fokus mengurus rumah dan keluarganya. Namun setelah berpisah, barulah ia kembali terjun untuk berakting di dunia sinetron.

foto: Instagram/@_irishbella_

BACA JUGA :
Cerita Irish Bella pintu rezekinya terbuka usai cerai dari Ammar Zoni, sebut jadi independent woman

Irish saat ini memang disibukkan dengan urusan kerjaannya. Selain bermain sinetron, ia juga membangun bisnis hijab, menerima endorse skincare, hingga menjadi model iklan. Hal itu dilakukan karena Ammar Zoni saat ini sedang menjalani masa tahanan di penjara.

Melihat Irish Bella bekerja keras untuk menafkahi dua anaknya tersebut banyak netizen yang iba melihatnya. Ia kerap dikasihani karena berjuang memberi kehidupan yang layak buat dua buah hati.

Menanggapi hal tersebut, Irish malah tak mau mendapat belas kasihan atas kehidupannya. Pasalnya, bukan baru kali ini telah bekerja keras. Ibu dua anak itu mengayakan bahwa, mengais rezeki sudah dilakukan sejak masih muda. Oleh itu, ia merasa bukan sebuah masalah jika harus kembali menyibukkan diri dengan mencari uang untuk membiayai anak-anaknya.

foto: Instagram/@_irishbella_

"Aku udah biasa sih, aku udah banting tulang dari umur 14 tahun ya. Jadi kayaknya bukan suatu hal yang baru untuk aku," ujar Irish Bella, dikutip dari YouTube SCTV pada Selasa (2/7).

Wanita tersebut juga meyakini betul bahwa bisa menjalani kehidupannya yang sekarang tanpa merasa terbebani. Dengan demikian, ia meminta kepada semua orang untuk tidak menaruh iba pada hidupnya. Baginya, cobaan yang saat ini dikasih oleh Allah sudah pasti sesuai dengan kemampuannya.

"Toh Allah juga memberikan cobaan pasti kepada orang-orang yang sanggup menjalaninya. Jadi ya aku nggak perlu dikasihani kok," ungkap dia.

Menurut Irish, daripada mengasihaninya, lebih baik ia diberi doa agar bisa kuat dan tabah dalam menghadapi cobaan tersebut. Selain itu, ia juga minta didoakan agar pekerjaan yang dilakukan berkah dan halal. Sehingga bisa memenuhi kebutuhan anak-anaknya.

foto: Instagram/@_irishbella_

Irish juga mengaku bahwa meski mendapat ujian bertubi-tubi, ia masih menerima berbagai kemudahan. Karena itu ia masih bisa menjalani hidupnya hingga titik ini.

"Aku butuh doa dari masyarakat semua, doain. Tapi kalau dikasihani nggak kok, alhamdulillah sampai saat ini banyak banget kemudahan," pungkasnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags