1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
19 September 2024 15:43

Irish Bella move one usai cerai dari Ammar Zoni, berharap kali ini tak salah pilih jodoh

Irish Bella mulai dekat dengan pria baru setelah bercerai dari Ammar Zoni. Editor
Hadiri resepsi pernikahan Chand Kelvin dan Dea Sahirah, gaya kondangan Irish Bella bikin pangling. [@_irishbella_].

Aktris cantik Irish Bella, yang akrab disapa Ibel, kini menjadi sorotan publik terkait kehidupan pribadinya. Setelah resmi bercerai dari Ammar Zonipada 1 Februari 2024, kabar terbaru menyebutkan bahwa Ibel tengah menjalin kedekatan dengan seorang pria baru.

Kabar ini mencuat setelah Irish Bella mengunggah momen spesial di akun Instagram-nya, di mana ia menerima hadiah dari sosok misterius. Ketika ditanya tentang pria tersebut, Ibel hanya tersenyum dan meminta doa dari para penggemarnya.

BACA JUGA :
Kompak jadi 'antagonis' di sinetron Saleha, 10 momen Irish Bella dan Teuku Ryan ini jadi sorotan


"Oh itu, mohon doanya saja ya. Supaya disegerakan. Memang kita lagi jalin komunikasi intens, doakan untuk langkah selanjutnya semoga dilancarkan," ungkap Irish Bella saat ditemui di lokasi syuting sinetrondi Kawasan Sentul, Jawa Barat, Kamis (19/9).

Namun, Ibel tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai sosok pria yang tengah bersamanya. Ia hanya menyampaikan harapannya agar tidak salah langkah dalam memilih pasangan di masa depan.

"Aku pingin semuanya lancar, nggak salah pilih, dan langgeng. Karena aku inginnya ini jadi yang terakhir. Jadi mohon dia dari rekan-rekan semua," ujarnya.

BACA JUGA :
Irish Bella akui tak pernah jenguk Ammar Zoni usai terjerat narkoba ketiga kalinya, ini alasannya

Di sisi lain, Emile Oemar Alamudy, pengacara Irish Bella, juga menyatakan dukungannya terhadap keputusan kliennya untuk move on. Ia percaya bahwa Ibel berhak menentukan pilihan terbaik untuk hidupnya dan anak-anaknya.

"Saya mendukung Irish Bella untuk move on. Apalagi Ibel statusnya juga sudah bisa menentukan pilihan. Selama itu baik untuk Ibel dan anak-anak, dan bisa menjamin masa depan mereka ya kenapa tidak. Kita doakan saja supaya lancar sampai hari H," kata Emile.

Untuk informasi, Irish Bella dan Ammar Zoni resmi bercerai setelah Ibel menggugat cerai pada 1 Februari 2024 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Perceraian ini terjadi setelah Ammar terlibat dalam beberapa kasus narkoba. Sebelumnya, pasangan ini menikah pada 28 April 2019 dan dikaruniai dua anak.

Source: liputan6.com / Ruly Riantrisnanto
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags