1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
3 Juli 2024 19:25

Isu orang ketiga penyebab putusnya Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana, ini klarifikasi ayah Rojak

Ayah Rozak memastikan hubungannya dengan keluarga Fardhana masih tetap baik. Syeny Wulandari

Brilio.net - Kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana menjadi hal paling menghebohkan belakangan ini. Penyebab putus yang tak diketahui pasti, membuat banyak spekulasi muncul, mulai dari isu ekonomi hingga kehadiran orang ketiga.

Ayu sendiri sudah membantah bahwa masalah ekonomi menjadi penyebab dirinya dan Dhana tak lagi melanjutkan rencana mereka untuk menikah. Dia hanya menyinggung keputusannya untuk mengakhiri hubungan karena adanya ketidakcocokan dalam hal prinsip hidup.

BACA JUGA :
Kirim DM ke akun yang sebut mantan Ayu Ting Ting red flag, isi pesan Kiky Saputri ini tuai spekulasi


Memang ada hal yang prinsip sekali buat saya, yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain. Cukup saya, Allah dan teman-teman, keluarga saya yang tahu. Biarkan ini menjadi privasi buat kami," kata Ayu Ting Ting.

foto: Instagram/@ayutingting92

BACA JUGA :
Ramai cibiran gelar haji Thariq, begini pembelaan Sohwa Halilintar ungkap perjuangan ibunya naik haji

Sementara, Abdul Rozak alias Ayah Ojak, baru-baru ini juga turut memberikan klarifikasi. Ayah Ayu Ting Ting ini membantah jika orang ketiga menjadi penyebab kandasnya hubungan sang putri dengan pria yang berprofesi sebagai TNI AD itu.

"Aduh, nggak deh (isu orang ketiga) itu mah gosip," ujar Ayah Ojak dikutip brilio.net dari Liputan6.com, Rabu (3/7).

Ayah Rojak mengklaim bahwa dirinya tak ikut andil dalam pengambilan keputusan sang anak. Sebab, pada waktu itu Ayah Ojak dan istrinya, Umi Kalsum tengah menjalani ibadah haji di Tanah Suci.

"Jadi waktu pulang alhamdulilah udah ada kesepakatan dari Dhana dan Ayu. Jadi yaudah itu kesepakatan mereka berdua," jelas Ayah Ojak.

Ayah Ojak sendiri menerima keputusan Ayu tak jadi menikah dengan Fardhana dengan lapang dada. Ia meyakini, pelantun lagu Alamat Palsu itu gagal nikah adalah takdir Sang Khalik.

"Namanya kalau jodoh, rezeki, dan maut kan Tuhan yang atur," bebernya.

foto: Instagram/@mom_ayting92_

Dalam kesempatan itu, Ayah Ojak juga membantah rumor saling sindir dengan orang tua Lettu Fardhana di media sosial. Silaturahmi tetap baik meski anaknya gagal nikah lagi. Apalagi dirinya dan istri sudah terlebih dahulu mengenal baik keluarga Dhana, sebelum adanya perjodohan.

"Masih tetap (komunikasi dan silaturahmi). Masih tetap sama Papa, sering juga teleponan: Papa sehat? Kalau ayah nggak pakai (akun medsos) IG-IG, ayah Ojak mengakhiri.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags