1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 September 2024 16:28

Jennifer Jill ungkap kondisi Philo usai dituding hamili Azizah Salsha, sebut tak berani keluar rumah

Selaku ibu, Jennifer berusaha menjaga kesehatan mental sang anak. Devi Aristyaputri
foto: YouTube/Plus26; Instagram/@jennifer_ipel

Brilio.net - Philo Armand putra Jennifer Jill sempat terseret dalam kasus perselingkuhan mantan pacarnya, Azizah Salsha. Kabar yang sempat viral di media sosial itu sampai ke telinga sang ibunda. Melalui acara podcast di kanal YouTube Plus26 bersama Boris Bokir, Jennifer Jill membagikan kondisi sang putra tercinta.

"Gua mau keluh kesah yang kemarin, gua ini mau keluh kesah," ujar Jennifer dikutip brilio.net dari kanal YouTube Plus26, Rabu (4/9).

BACA JUGA :
Punya rumah megah tagihan listrik Rp 100 juta sebulan, 9 potret dapur Jennifer Jill tanpa meja island


Istri Arjun Perwira itu merasa lelah melihat banyaknya berita yang beredar dan menyangkut pautkannya dengan sang putra. Pada momen itu, Jennifer berpesan kepada sang putra untuk menghentikan semua kegiatan, termasuk menutup semua akun media sosial miliknya. Hal ini demi kesehatan mental sang anak.

"Serius karena gua nggak mau kasih panggung. Anak gua juga mental say lama-lama," ujarnya.

BACA JUGA :
Namanya terseret kabar dugaan Azizah Salsha hamil, begini respons menohok Nadya Shavira

foto: YouTube/Plus26

Berbagai prasangka yang dikaitkan pada sang anak, termasuk menghamili mantan pacar, dibantah oleh Jennifer.

"Katanya hamidun lah, inilah nggak ada say. Cucu gua udah empat aja bingung. Nama cucu gua aja nggak ada yang hafal," imbuh Jennifer.

foto: YouTube/Plus26

Menimpali omongan Jennifer, Boris mempertanyakan kenapa tidak ada pernyataan atau reaksi dari pihak Philo, termasuk sang ibunda. Mendapat pertanyaan tersebut, Jennifer menimpalinya dengan santai. Ia mengaku sempat memberi respons singkat mengenai rumor yang menyeret nama anaknya. Namun hal ini tidak berpengaruh besar pada pihak keluarga, sehingga ia merasa tidak perlu klarifikasi lebih lanjut.

"Sama sekali nggak ada, sama sekali tidak ada ngaruh sama keluarga gua," ucapnya.

Berdasarkan pernyataan Jennifer, rumor itu hanya berpengaruh pada nama sang anak dan foto yang selalu dibawa-bawa. Namun begitu, karena kasus tersebut Philo diketahui sampai tak ingin keluar rumah.

"Everybody know Philo sampai nggak mau keluar rumah," imbuh Jennifer.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags