false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
17 Oktober 2024 09:20

Liam Payne eks One Direction meninggal, artis dunia berduka

Liam Payne meninggal dunia, artis dunia berduka dan tak percaya. Editor
foto: Instagram/@liampayne

Kabar duka mengenai kematian Liam Payne mengejutkan banyak orang di seluruh dunia. Termasuk para pesohor yang tak percaya dengan berita ini, terutama mengingat Liam adalah salah satu anggota One Direction.

Charlie Puth, salah satu artis yang sangat dekat dengan Liam, adalah yang pertama mengungkapkan rasa duka citanya. Ia membagikan foto mereka berdua di Instagram dan menulis, "Aku sekarang sangat terkejut. Liam selalu baik kepadaku. Ia adalah salah satu artis besar pertama yang bekerja sama denganku. Aku tak percaya ia telah tiada."

BACA JUGA :
Sebelum meninggal, Liam Payne eks One Direction dilaporkan berperilaku janggal


Di Instagram Story-nya, ia menambahkan ungkapan duka cita melepas Liam Payne. "Aku sungguh sedih, semoga ia beristirahat dalam damai," sebutnya. Charlie juga membagikan beberapa kenangan indah, termasuk video interaksi mereka yang menunjukkan kedekatan mereka.

Paris Hilton juga turut berduka dengan menuliskan ungkapan sedih. "Sungguh sedih mendengar berita meninggalnya @LiamPayne. Saya mengirim cinta dan belasungkawa kepada keluarga & orang-orang terkasihnya. Beristirahatlah dengan tenang, temanku, " tulisnya.

Zedd, yang pernah berkolaborasi dengan Liam dalam lagu "Get Low," juga mengungkapkan rasa tidak percayanya dengan menulis, "RIP Liam...Aku tak percaya ini nyata...sungguh menghancurkan hati."

BACA JUGA :
Liam Payne meninggal usai terjatuh dari lobi hotel, pihak medis ungkap penyebab meninggalnya

Ty Dolla $ign, yang baru saja berbincang dengan Liam beberapa hari lalu, juga merasa kehilangan. Ia menulis di Instagram Story-nya, "Baru aja ngobrol denganmu 2 hari lalu, temanku. Aku akan sungguh sangat merindukanmu."

Penulis terkenal E.L. James, yang dikenal lewat buku Fifty Shades of Grey, juga berduka. "Hatiku hancur mendengar berita meninggalnya Liam Payne. Saya sulit mempercayainya. Teriring belasungkawa yang tulus untuk keluarganya, " sebutnya.

Juicy J dan Flavor Flav juga mengungkapkan rasa duka mereka melalui media sosial. Hingga saat ini, belum ada anggota One Direction yang secara publik mengungkapkan rasa dukanya.

Liam Payne meninggal dunia setelah jatuh dari lantai tiga balkon hotel di Buenos Aires, Argentina pada Rabu (16/10/2024). Ia meninggal di usia 31 tahun setelah menghadiri konser rekannya di One Direction, Niall Horan, pada 2 Oktober lalu.

Source: liputan6.com / Zulfa Ayu Sundari
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags