1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
12 Desember 2023 18:20

Kena tegur fans ibu-ibu karena balas singkat sapaannya, respons Fuji ini tuai atensi warganet

Kalau menurut kamu gimana nih guys? Dewi Suci Rahmadhani
Ia tampil dengan outfit kasual dan mengenakan topi saat antre di restoran tersebut.

Ia tampil dengan outfit kasual dan mengenakan topi saat antre di restoran tersebut. Adik bungsu mendiang Bibi Ardiansyah ini juga tampak sedang fokus melihat ke layar ponsel miliknya selama antre. Sementara itu banyak yang fans yang merekam potretnya saat berada di resto tersebut.

Ada beberapa penggemar dari kalangan ibu-ibu yang menyapanya dan Fuji langsung membalas sapaan sang penggemar dengan balasan singkat dan kembali fokus menatap layar ponselnya.

BACA JUGA :
8 Pemotretan Fuji pakai gaun bak pengantin, kecantikannya disebut mirip artis Korea Kim Se-jeong


foto: TikTok/@ernanda.fm

"Halo," ucap fuji yang dikutip brilio.net pada Selasa (12/12).

BACA JUGA :
Buktikan akur pergi bareng ke Singapura, intip 7 potret kedekatan Aaliyah Massaid dan Fuji

Saat ia sedang fokus bermain ponselnya, salah satu penggemar tampak melontarkan kalimat bernada teguran kepada Fuji. Penggemar tersebut menyebut Fuji sombong lantaran hanya menjawab sapaannya singkat dan langsung fokus menatap layar ponselnya. Selebgram satu ini pun menoleh ke arah sang penggemar dan melemparkan senyuman.

"Fuji nggak boleh sombong ya sama kita-kita. Harus senyum dong," ucap salah seorang penggemar Fuji. Penggemar lainnya pun juga terdengar mengucapkan kalimat yang sama kepada Fuji.

"Iya nggak boleh sombong," timpal fans lainnya.

foto: TikTok/@ernanda.fm

Mendengar hal tersebut, Fuji akhirnya menegaskan dan memberikan penjelasan kepada beberapa ibu-ibu tersebut bahwa ia sedang melakukan panggilan telepon. Ia juga memperlihatkan earphone yang digunakannya untuk melakukan panggilan telepon.

"Maaf ya lagi telepon ini, lagi telepon," ungkap Fuji.

Video Fuji saat ditegur dan disebut sombong oleh fans ibu-ibu pun viral di media sosial. Banyak yang menilai bahwa Fuji sudah merespons sang penggemar dengan baik dan mengucapkan kata 'halo' untuk membalas sapaannya. Publik pun dibuat geram dengan ibu-ibu yang mudah menuding Fuji sombong hanya karena memberikan sapaan yang singkat.

"Itu bukannya udah dijawab halo ya sama Fujinya," kata @anak_emak727.

"Padahal dia udah bilang halo, capek banget jadi fuji," komentar @anita_meterogame.

"Padahal fuji nyaut halo nya aja lembut sambil nengok. Maunya nyengir sambil sungkem di depan itu ibu ibu apa?" ucap @uname.f

"Serba salah banget jadi fuji," komentar @hanatwoacc.

"Mungkin harus sungkem ya bu fujinya?" tulis @okkyparamita28.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags