1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
19 September 2024 11:03

Keputusan Luna Maya batalkan operasi plastik padahal sudah janjian dengan dokter ini tuai pujian

Luna Maya ternyata sempat memiliki keinginan untuk melakukan operasi plastik. Editor
Ia juga tampak semakin cantik dan muda dengan gaya sporty braided. [Foto: Instagram/ Luna Maya]

Operasi plastik kini menjadi topik hangat di kalangan selebriti Indonesia, dan Luna Maya adalah salah satu artis yang pernah mempertimbangkan untuk menjalani prosedur ini. Dalam sebuah obrolan santai dengan Melaney Ricardo, Luna mengungkapkan keinginannya untuk melakukan facelift. Ia bahkan telah melakukan riset mendalam mengenai dokter yang ahli dalam bidang ini.

"Kalau mengubah enggak sih. Mungkin kalaupun gue berani, paling cuma mini facelift. Itu yang gue kepikiran, tapi kayak tiap kali.... Gue tuh sudah ke dokter lo, gue dari dua tahun yang lalu sudah nanya-nanya. Dokter di LA, pokoknya terkenal banget, memang dia khusus mini facelift," ungkap Luna, yang saat ini menjalin hubungan dengan Maxime Bouttier.


Walaupun sudah membuat janji untuk operasi, di saat-saat terakhir, Luna memutuskan untuk mundur. Ia merasa belum memiliki keberanian yang cukup untuk melakukan perubahan pada wajahnya dan memilih metode perawatan yang lebih aman.

"Dapetin appointment-nya setahun. Gue sudah tanggal janjian mau OP, tapi sampai detik ini enggak berani. Masih maju mundur, aduh, aduh. Akhirnya gue mulai menerima saja, perawatan-perawatan dulu. Kecuali kalau sudah mantap banget. Dan sama Max juga enggak boleh, dia bilang kayak 'Awas ya operasi!'," jelasnya.

Keputusan Luna untuk tidak jadi oplas mendapat dukungan positif dari warganet. Banyak yang berkomentar bahwa Luna masih terlihat sangat cantik meskipun usianya tidak lagi muda.

"Lunaaaaa kamu udah cantik, operasi gak perlu lah!" kata salah netizen.

"Jangan di operasi y KA Luna, ngga usah di operasi ajah dah cantik banget koo," sahut netizen lainnya.

Selain perkara operasi plastik, di momen tersebut Luna juga berbicara tentang rencana menikah dengan Maxime Bouttier. Meski series menjalin hubungan, namun rupanya Luna dan Maxime belum memiliki rencana menikah dalam waktu dekat.

"Enggak tahu ya, doain aja. Kalau memang berjodoh dan kita diberikan jalan untuk lancar ke arah sana ya kita enggak akan menyembunyikan itu. Gue enggak akan yang diam-diam terus tiba-tiba nikah. Kalau memang bocor ya bocor saja," tutupnya.

Source: liputan6.com / Wayan Diananto
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags