1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
7 Juli 2024 19:00

Kerap dijodohkan dengan Dewi Perssik, Hard Gumay berikan sinyal jatuh hati pada sang pedangdut

"Ternyata naksir dp pantesan ramalannya bagus2 terus," sebut salah satu netizen Sri Jumiyarti Risno

Brilio.net - Belakangan Hard Gumay, peramal yang kerap wara-wiri di layar kaca ini terang-terangan mengutarakan rasa ketertarikan pada pedangdut fenomenal Dewi Perssik. Hal ini berawal saat Hard Gumay memprediksi karier sang pedangdut sejak tahun 2024 hingga 2025.

Pada laman media sosial Hard Gumay membeberkan ramalan tentang Dewi Perssik atau yang akrab disapa DP itu akan cemerlang hingga tahun 2025 mendatang, bahkan semakin terkenal. Nggak cuma itu, pada unggahannya Hard Gumay juga menyelipkan fotonya bersama Dewi Perssik yang terlihat cukup romantis. Foto tersebut diambil ketika pria berusia 34 tahun tersebut menjadi bintang tamu di talkshow Pagi-Pagi Ambyar.

BACA JUGA :
Putus dari Lettu Fardhana, ucapan lawas Ayu Ting Ting soal keinginan punya pasangan kembali viral


foto: Instagram/@hardgumay

Kebersamaan keduanya kala itu pun membuat warganet kerap menjodohkan mereka. Pasalnya keduanya dinilai punya kecocokan dalam menjalin hubungan asmara.

BACA JUGA :
Heboh undangan pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid hingga netizen mengira editan

"Langsung gass aja dah bang cocok banget ,ganteng sm cantik," komentar warganet @wahyu_ongisnade99.

"Ihhh cocok lohh kaya aura"nya serasiii," timpal @daeng_ifah96.

"Diliat dr muka nya kok serasi banget ya mami @dewiperssik9 . Semoga berjodoh ," @elsa_ayu_pravitasari.

foto: Instagram/@hardgumay

Alih-alih merasa terganggu dengan perjodohan warganet, Hard Gumay justru menunjukkan reaksi sebaliknya. Dia bahkan tidak mempermasalahkan jika dijodohkan dengan Dewi Perssik. Bahkan ingin mendekati pedangdut berusia 38 tahun tersebut.

Hard Gumay terang-terangan ungkapkan rasa tertariknya pada DP usai tampil di Obrolan Tiap Waktu Trans7 dan FYP baru-baru ini.

"Kalau (deketin) Dewi Perssik boleh nggak?," ucap Hard Gumay, dilansir brilio.net dari TikTok @otwtrans7, Minggu (7/7)

Setelah itu, beberapa host mempertanyakan benarkan pria yang disapa Bang Gumay ini benar-benar tertarik dan ingin bersama Dewi Perssik. Sontak ia dengan lantang menjawab.

"Ya kalau maminya mau, saya mau," ucapnya.

foto: Instagram/@hardgumay

Mendengar penuturan Hard Gumay, para host seperti Kiky Saputri dan Anwar BAB menggoda Hard Gumay dengan menelpon Dewi Perssik untuk menyampaikan salam kepada pedangdut yang menarik hatinya. Bukannya mengiyakan, Hard Gumay justru menolak dan membeberkan fakta tidak terduga bahwa dirinya dan Dewi Perssik intens chatting melalui WhatsApp.

"Nggak usah, tiap hari ini kok, WA-an," tuturnya.

Sontak sang peramal langsung digoda oleh para host. Lebih jauh, Hard Gumay pun menuturkan pengalaman pernah menjalin hubungan dengan penyanyi dangdut terkenal.

Namun, sayangnya hubungan dengan pedangdut kala itu tidak berjalan mulus, karena ditinggal nikah saat dirinya menjalani pendidikan militer. Tak menjadikan hal itu trauma, Hard Gumay menunjukkan sinyal ketertarikan pada Dewi Perssik. Sontak unggahan OTW ramai menuai komentar warganet.

foto: Instagram/@hardgumay

"di blg ayu dia gak mau knp sm ayu mlh milih depe," komentar baby uzel

"ayu tingg tingg.malah nawar mintanya mami @dewiperssik_real ayo mi gassss mi," sebut @Cece Lya

"klau dia pilih Dewi persik,arti nya dia sdh tengok kartu Dewi , mungkin Dewi ni adalah perempuan yg baik dn hati yg tulus," @Ny Uli Sum Napitupulu.

"Ternyata naksir dp pantesan ramalannya bagus2 terus," @wita91.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags