1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
12 September 2024 12:08

Kesal anaknya kerap diungkit, Celine Evangelista singgung pernikahan Stefan William

Celine Evangelista blak-blakan menyinggung Stefan William agar melengkapi surat-surat pernikahan secara jelas. Sri Jumiyarti Risno
foto: Instagram/@celine_evangelista

Brilio.net - Hubungan antara Celine Evangelista dan mantan suaminya, Stefan William, belakangan ini kembali menjadi sorotan. Keramaian bermula ketika Stefan mengumumkan bahwa dirinya telah memiliki anak bersama Ria Andrews. Kabar tersebut pun mengejutkan banyak pihak, karena selama ini tak pernah terdengar kabar tentang pernikahan Stefan dan Ria.

Ramai jadi perbincangan, Stefan William mengonfirmasi jika ia dan Ria Andrews sudah resmi menikah sejak 2022. Namun situasi semakin memanas setelah unggahan Ria di Instagram Story yang membahas dua anak laki-laki hasil pernikahan Celine dan Stefan, yakni Cio dan Koa yang dekat dengan Noah.

BACA JUGA :
Umumkan sudah punya anak dengan Stefan William, Ria Andrew buka suara soal pernikahannya


Unggahan Ria tersebut muncul melalui sesi QnA di Instagram Story, di mana seorang pengikut bertanya tentang pertemuan antara anak-anak Celine dengan putra Stefan dari pernikahannya dengan Ria, Noah. Ria menjawab bahwa anak-anak itu sudah bertemu dan pertemuan tersebut sangat menyenangkan.

Celine tampak sangat kesal dengan jawaban yang diberikan Ria. Luapan emosinya ia sampaikan melalui unggahan di media sosial, yang kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @lambegosiip. Tak hanya itu, Celine juga menyinggung pernikahan Stefan dan Ria.

BACA JUGA :
Celine Evangelista akui malu karena sholatnya masih lihat catatan, lakukan hal ini saat ke masjid

foto: Instagram/@celine_evangelista

Menurut Celine, ada banyak hal yang menurutnya tidak benar. Ia bahkan menuding bahwa Stefan dan Ria telah membohongi publik terkait pernikahan mereka. Seleb blasteran Indonesia-Italia ini blak-blakan menyinggung Stefan William agar melengkapi surat-surat pernikahan secara jelas. Nggak heran bila drama hubungan mereka kian semakin disorot oleh publik.

"Lu dengar tuh baik-baik ya, lu sama keluarga lu dengerin baik-baik ya, Jangan sampai gue cari tahu ya, already 2022, already 2022," ucap Celine Evangelista penuh kekesalan, dilansir brilio.net dari akun Instagram @lambegosiip, Kamis (12/9).

Menurut Celine Evangelista, Stefan William penganut Kristiani tidak bisa menyatakan dirinya menikah siri. Nggak cuma itu, Celine pun menuntut Stefan William agar memperjelas surat-surat pernikahannya. Ia juga meminta agar Stefan tak perlu membohongi masyarakat dengan pernikahannya.

foto: Instagram/@celine_evangelista

"Ini negara Indonesia, cuy, lu itu Kristen bukan Islam, nggak bisa nikah siri yang nikahin lu negara pendeta siapa? tutur Celine.

"Semua harus jelas surat-suratnya, lu pikir bisa kebaktian tanpa ada surat tanda tangan? Hah!," tegasnya.

Bahkan yang mengejutkannya, menurut Celine Stefan William telah membohongi masyarakat dengan menggunakan KTP untuk kepentingan mencalonkan diri sebagai calon legislatif beberapa waktu lalu.

"Lu kemarin boleh nyaleg ngebohongin masyarakat, tuh negara lu bohongin pakai KTP lu, status dan segala macam, jangan negara lu bohongin. Netizen mau lu bohongin juga." ucap Celine.

Tak lama setelah itu, Stefan William melalui akun Instagramnya, mengunggah dokumen pernikahannya dengan Ria Andrews. Pada keterangan surat pernikahan tersebut, diketahui pasangan Stefan Willy Umboh dan Ria Kathleen Andrews telah menikah sejak 2 September 2022 lalu secara Kristiani.

foto: Instagram/@lambegosiip

Walau telah menyatakan bukti surat pernikahan, warganet masih meragukan keaslian dokumen tersebut. Tak sedikit yang mempertanyakan apa dokumen tersebut asli atau tidak. Nggak cuma itu, pada unggahan dokumennya ini yang kemudian diunggah ulang oleh akun Lambegosiip warganet justru mencibir Stefan William.

"FotonyA miring kepalanyaa. berat mikirin gmna cara boongin netizennn," kata akun @sfrilia.

"Uda bagus dy diem2 bae selama ini, disenggol ya siap2 dikulitin, ga usah woro2 jg uda punya anak bini lg, uda ga terkenal jg, anak yg lama aj ogah ditengokin+dinafkahi," tambah akun @sely_karlina.

"Emg boleh pas foto mereng begitu? Wkwk," ucap akun @ikachyni18.mua_.

"Dari poto nya aja dah aneh masa poto nya kek dapet selfie gitu," sahut akun @chillla_92.

"Pas fotonya kayak pake kertas murah harga 2000-an, terus sertifikat nya kayak diedit sendiri di warnet , gak yakin dengan keasliannya," tutur akun @fajarsidiq_ig.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags