1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
3 Juli 2024 17:45

Kirim DM ke akun yang sebut mantan Ayu Ting Ting red flag, isi pesan Kiky Saputri ini tuai spekulasi

Sebelum hubungannya dengan Ayu kandas, seorang warganet sempat. membongkar watak Fardhana. Syeny Wulandari

Brilio.net - Kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana membuat banyak publik kaget. Pasalnya, kedua sejoli ini sudah bertunangan pada Februari 2024 lalu.

Ayu pun tidak lepas dari serbuan pertanyaan netizen lantaran gagal menikah berulang kali. Namun saat dikonfirmasi, sang biduan menolak untuk membeberkan alasan detail perpisahannya dengan Fardhana.

BACA JUGA :
Hubungan putranya dengan Ayu Ting Ting Kandas, ayah Muhammad Fardhana tak ingin seserahan dikembalikan


"Sebenarnya ini keputusan bersama, cuma memang Ayu yang mengajukan dan sudah diterima dengan legawa alhamdulillah oleh keluarganya Mas Dhana," ungkap Ayu saat di acara Brownies Trans TV.

Ayu sendiri hanya mengaku bahwa ada hal prinsip yang membuat mereka terpaksa berpisah. Bagi Ayu, keputusan berat ini diambil demi kebaikan masa depannya dan sang putri, Bilqis Khumairah Razak.

Namun, jauh sebelum Ayu memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan pria berpangkat Lettu tersebut, media sosial sempat dihebohkan dengan unggahan tentang mantan tunangannya itu. Pada bulan Mei 2024, seorang perempuan mengunggah cerita tentang Fardhana yang disebut pria dengan red flag/watak buruk.

BACA JUGA :
Dulu tidurnya di ranjang susun, 11 potret kamar Ayu Ting Ting kini luas temboknya pakai wallpaper 3D

"Abis dikasih tau soal busuknya calon si Ayu Ting ting ama yang pernah deket ama doi dan gue enggak jadi support Ayu sama dia, mbak Ayu Run," tulis aku X @einedame.

foto: X/@einedame

Unggahan itu sontak viral bahkan sampai ditanggapi langsung oleh Kiky Saputri. Kala itu sang komika langsung DM penulis cuitan tersebut.

Berselang satu bulan, Ayu akhirnya putus dengan Fardhana. Kiky kemudian kembali mengontak akun tersebut dan menyatakan bahwa yang pernah dibongkar tentang Muhammad Fardhana, semuanya benar.

"Kak, semua cerita kamu bener," tulis Kiky Saputri.

Pemilik akun itu lantas membalas. Menurutnya, lebih baik batal daripada keburu nikah.

"Kak Ky, aku sedih tapi senang. Nggak tahu gimana jelasinnya. Tapi, kayaknya mending gini daripada dah keburu nikah," balas pemilik akun itu.

Meski begitu, pemilik akun tersebut enggan membongkar permasalahan sebenarnya. Ia hanya berharap ibu anak satu itu akan mendapatkan jodoh yang cukup mencintai dirinya seorang.

foto: X/@einedame

Isi pesan yang dikirim Kiky pun menuai spekulasi dari netizen. Beberapa dari mereka mencoba untuk menebak permasalahan yang sebenarnya terjadi. Namun, tidak sedikit pula yang mendoakan Ayu agar mendapatkan jodoh yang tepat.

"Ternyata beneran karena twit kmren. Gue merasa bigos karena tau duluan," komentar @Naomiiiiiiitttt.

"tebak kelakuan calon yang gagal itu," kata @jawabandoadoamu.

"Baru kali ini susah nebaknya, biasanya gosip masih ada bocor2nya," ujar @Awan_Senja__.

"Tapi gw kepo banget ya Allah pen tau kenapa," tulis @blisseychan.

"Jadi maksudnya ayu ting ting putus karna hati dan cintanya si loreng bukan untuk bu ayu seorang gitu," timpal @umbiess.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags