false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 Oktober 2024 10:09

Kisah cintanya tertutup rapat, Juria Hartmans ungkap momen pertemuan pertama Pevita Pearce dan suami

Juria Hartmans ternyata sudah menjalin pertemanan lebih dulu dengan suami Pevita, Mirzan Meer. Devi Aristyaputri
foto: Instagram/@pevpearce ; Instagram/@milkshakesspeare

Brilio.net - Pevita Pearce sukses memberi kejutan ke publik mengenai kabar pernikahannya dengan pria dari Malaysia bernama Mirzan Meer, Minggu (20/10). Kabar pernikahannya yang mengejutkan itu membuat publik bertanya-tanya mengenai sosok Mirzan Meer.

Tak hanya itu, banyak orang yang juga penasaran bagaimana awal pertemuan Pevita Pearce dengan laki-laki yang kini sudah sah menjadi suaminya. Pasalnya, selama ini Pevita Pearce tak pernah mengumbar kisah cintanya. Bahkan tak sedikit yang meyakini jika adik kandung Keenan Pearce tersebut masih jomblo.

BACA JUGA :
Dinikahi pengusaha Malaysia keturunan India, ini 8 momen henna night Pevita Pearce bak artis Bollywood


Namun baru-baru ini sahabat dekatnya Juria Hartmans, membagikan momen berharga yang memperlihatkan perjalanan cinta Pevita dan suaminya. Lewat akun Instagramnya, Juria mengungkapkan bagaimana pertama kali Pevita bertemu dengan Mirzan Meer.

foto: Instagram/@milkshakesspeare

BACA JUGA :
6 Fakta menarik Mirzan Meer Suami Pevita Pearce, pengusaha asal Malaysia yang punya pengaruh besar

Dalam unggahan di Instagram @milkshakesspeare, Juria membagikan tiga foto yang penuh makna. Foto pertama diambil pada 2024, menggambarkan momen bahagia saat Pevita dan suaminya telah resmi menikah. Foto kedua diambil pada 2019, tepat pada hari di mana Pevita pertama kali bertemu dengan sang suami, yang disebut Juria dengan inisial "M".

foto: Instagram/@milkshakesspeare

Sementara itu, foto ketiga berasal dari 2012, ketika Juria dan "M" mulai menjalin pertemanan. Foto-foto ini seolah memberikan gambaran tentang perjalanan panjang yang telah dilalui oleh Pevita dan "M" sebelum akhirnya bersatu dalam ikatan pernikahan.

"Foto pertama: 2024
Foto kedua: 2019 (hari ketika Pev bertemu M)
Foto ketiga: 2012 (sekitar waktu ketika M dan aku menjadi teman)," tulis Juria pada keterangan captionnya dalam bahasa Inggris, dikutip brilio.net dari Instagram @milkshakesspeare, Selasa (22/10).

foto: Instagram/@milkshakesspeare

Tidak hanya membagikan kisah perjalanan cinta antara Pevita Pearce dengan sang suami. Juria juga mengungkapkan bahwa dirinya bahagia bisa menjadi bagian dari kisah cinta Pevita dan sang suami.

"Menjadi bagian dari kisahmu membuatku sangat bahagia," imbuh Juria.

Juria menambahkan dirinya semakin bahagia setelah ia berhasil menjadi mak comblang Pevita dengan Mirzan. Kebahagian Juria semakin bertambah saat ia menjadi pendamping pengantin wanita atau bridesmaid.

"Kau tahu persis apa yang kurasakan, terutama setelah pidato panjangku sebagai pendamping pengantin wanita. Terima kasih telah memilih satu sama lain setiap hari. Aku sangat mencintai kalian berdua," imbuh Juria.

Pesan dari Juria di atas menunjukkan betapa eratnya hubungan persahabatan mereka, serta bagaimana Juria selalu mendukung perjalanan cinta Pevita dan suaminya. Kisah cinta yang awalnya disimpan rapat-rapat ini kini menjadi sumber kebahagiaan bagi orang-orang terdekat mereka.

Melalui unggahan tersebut, Juria memberikan sedikit bocoran tentang bagaimana pertemuan pertama Pevita dan suaminya menjadi awal dari sebuah perjalanan cinta yang kini berakhir dengan kebahagiaan abadi.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags