1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 Oktober 2024 11:10

Kronologi nama Dimas Seto ikut terseret dalam drama perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven

Di tengah ramainya kabar perceraian Baim dan Paula Verhoeven, nama Dimas Seto pun ikut terseret dan dituding sebagai orang ketiga. Devi Aristyaputri
Instagram/@paula_verhoeven; Instagram/@dimasseto_1

Brilio.net - Baim Wong mengejutkan publik dengan pengakuan terkait isu dugaan selingkuh yang dilakukan sang istri, Paula Verhoeven selama satu tahun belakangan ini. Dalam konferensi pers yang dilakukan pada Selasa (8/10) Baim Wong mengungkapkan bahwa Paula telah "main belakang" dengan seorang pria yang diduga teman baiknya.

Sebelumnya diketahui pada hari Selasa (8/10) Baim Wong atau memiliki nama lengkap Muhammad Ibrahim telah mendaftarkan gugatan cerai talak di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Kemudian melakukan konferensi pers dengan menjelaskan bahwa masalah ini bersifat pribadi. Namun meski begitu, pria berusia 43 tahun ini akhirnya menceritakan rasa sakit mengenai pengkhianatan yang diduga dilakukan oleh sang istri.

BACA JUGA :
Dituding selingkuh oleh Baim Wong, sifat asli Paula Verhoeven dibongkar sang sahabat


"Saya sebenarnya nggak nyangka ya jadi kayak begini. (Nggak nyangka) ada di momen ini. Saya tuh sebenarnya menghindari, maaf itu buat wartawan semuanya. Saya kan nggak pernah menjawab," ujar Baim Wong.

Dimas Seto ikut terseret kasus perceraian Baim Paula
Instagram/paula_verhoeven

BACA JUGA :
Usai ditalak cerai dan dituding selingkuh, Paula Verhoeven beri respons lewat kata-kata bijak

Selain itu, Baim Wong mengungkapkan bahwa posisinya sulit lantaran dikhianati oleh dua orang dekat, baik dari pihak istri dan teman laki-lakinya.

"Sebenarnya posisi saya itu sulit. Saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki-lakinya. Yang laki-lakinya itu adalah teman baik saya sendiri," imbuh Baim.

Perselingkuhan ini diungkap Baim usai dia menemukan riwayat telepon Paula dengan pria yang diduga selingkuhan sang istri. Tak cuma itu, saat ketahuan selingkuh nama kontak sang oria di handphone Paula diubah, agar Baim tak mencurigai Paula lagi.

Belum diketahui siapa pria yang diduga menjadi selingkuhan Paula. Namun setelah putusan cerai ini muncul, sejumlah nama berseliweran mengenai sosok pria selingkuhan Paula yang diduga Dimas Seto.

Dimas Seto ikut terseret kasus perceraian Baim Paula
Instagram/@baimwong

Kaitannya dengan Dimas Seto ini ada kecocokannya dengan unggahan foto kelahiran sang buah hati kedua Baim dan Paula. Dalam unggahan tersebut Baim memberikan keterangan yang mengarah ke orang pengganggu hubungan rumah tangga mereka.

Dalam keterangan tersebut dijelaskan bahwa pengaggu rumah tangganya adalah seorang yang ingin mempunyai anak. Tidak hanya itu, Baim juga mengatakan bahwa drama akan dimulai.

"Siapa yg blm punya anak, saya doain biar cepet punya anak..Sabar, tp jgn malah ganggu istri org ya ..Siapa hayo? Sebentar lg akan dimulai drama sesungguhnya," tulis Baim Wong.

Unggahan tersebut kemudian mengarah ke Dimas Seto. Hal ini lantaran selama pernikahannya dengan Dhini Aminarti pada 2009 lalu, sampai saat ini belum dikaruniai buah hati.

Dimas Seto ikut terseret kasus perceraian Baim Paula
Instagram/@dimasseto_1

Di sisi lain gosip mengenai perselingkuhan Paula dan Dimas ini mulai merebak usai beberapa unggahan di media sosial mengenai kedekatan keduanya. Tudingan ini juga dipicu lantaran Baim dan Dimas Seto merupakan teman baik. Namun mengenai kedekatan yang mengarah ke hubungan asmara ini belum ada tanggapan apapun dari pihak Dimas.

Namun di sisi lain, isu perselingkuhan antara Dimas Seto dan Paula Verhoeven ini dipatahkan oleh Dhini Aminarti. Lewat unggahan Instagram storiesnya Dhini Aminarti justru menunjukkan kemesraanya dengan sang suami. Nampak dalam video singkat tersebut Dhini Aminarti berpelukan dan tersenyum setelah kepalanya dicium oleh sang suami.

"Semangat sayang ku @dimasseto_1," dikutip Brilio.net dari Instagram @dhiniaminarti.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags