1. Home
  2. »
  3. Selebritis
10 Oktober 2024 11:40

Kronologi rumor dugaan Raline Shah pernah menikah diam-diam dengan CEO Coinbase Brian Armstrong

Rumor pernikahan Raline Shah dan Brian Armstrong mencuat kembali. Editor
RALINE

Aktris Raline Shahkini tengah menjadi perbincangan hangat setelah muncul dugaan bahwa ia pernah menikah dengan CEO Coinbase, Brian Amstron.Kabar ini kembali mencuat setelah Brian mengumumkan pernikahannya dengan Angela Meng di media sosial pada Rabu (9/10), yang langsung menarik perhatian netizen.

Pasangan baru ini diduga sengaja menyimpan rapat-rapat informasi tentang pernikahan mereka demi menjaga privasi. Namun, rumor mengenai hubungan Raline dan Brian kembali terangkat setelah pengumuman tersebut, membuat banyak orang penasaran.

BACA JUGA :
Raline Shah diduga sudah menikah diam-diam dengan Brian Armstrong CEO Coinbase, berakhir bercerai


Berita ini semakin panas ketika salah satu akun di platform X, @exi**, mengungkapkan bahwa Brian sebelumnya telah menikah dengan Raline. Spekulasi pun meruak di kalangan netizen, meskipun hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak.

foto: /X @brian_armstrong)

BACA JUGA :
Selfie bareng Choi Siwon, penampilan Raline Shah dan Dian Sastrowardoyo yang kontras jadi perhatian

Rumor mengenai pernikahan Raline dan Brian muncul bersamaan dengan unggahan Brian yang mengumumkan pernikahannya dengan Angela Meng. Unggahan tersebut sontak menarik perhatian banyak orang, yang mulai menggali informasi lebih lanjut tentang kehidupan pribadi Brian, termasuk kabar mengenai pernikahannya dengan Raline Shah.

"everyone forget this egghead divorced his first asian wife last year," ungkap akun @exi**.

foto:coingape

Menurut informasi yang beredar di sebuah situs berita, ada rumor yang menyebutkan bahwa Raline Shah dan Brian Armstrong pernah menikah namun telah bercerai. Keduanya diduga sangat menjaga privasi, sehingga kabar tentang pernikahan dan perceraian mereka tidak terungkap ke publik.

Hingga saat ini, baik Raline maupun Brian belum memberikan pernyataan resmi terkait rumor yang beredar. Ini membuat banyak orang semakin penasaran dan terus mengikuti perkembangan berita ini.

Source: liputan6.com / Zulfa Ayu Sundari
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags