1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 September 2024 09:10

Kuasa hukum Jessica Felicia ungkap kebenaran terkait perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer

Pihak Jessica Felicia telah mendatangi Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri untuk memenuhi panggilan pihak kepolisian. Devi Aristyaputri
TikTok/@bluesky1353 ; Instagram/@azizahsalsha_

Brilio.net - Drama perselingkuhan antara istri pesepak bola Pratama Arhan, Azizah Salsha, dan Salim Nauderer belakangan ini mulai mencuat kembali ke publik. Pasalnya, perselingkuhan tersebut kini mendapatkan konfirmasi dari Ahmad Ramzy, kuasa hukum selebgram Jessica Felicia.

Lewat unggahan video yang dibagikan pengguna TikTok @bluesky, pihak Jessica Felicia telah mendatangi Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri untuk memenuhi panggilan pihak kepolisian. Panggilan ini ditujukan pada Jessica Felicia untuk dimintai keterangan terkait dugaan pencemaran nama baik terhadap selebgram Azizah Salsha.

BACA JUGA :
9 Momen Azizah Salsha dukung Pratama Arhan di GBK ini malah tuai nyinyiran warganet


foto: TikTok/@bluesky1353

Dalam cuplikan video yang berdurasi beberapa menit tersebut, pengacara Jessica Felicia mengaku kenal dengan pihak terkait, yaitu Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Cukup kenal dengan keduanya, Ahmad Ramzy langsung menanyakan perihal perselingkuhan tersebut.

BACA JUGA :
10 Potret seleb nonton pertandingan Indonesia vs Australia di GBK, kehadiran Azizah Salsha disorot

"Saya tanya keduanya terkait perselingkuhan itu, kedunya ya Rachel mengiyakan dan salim juga bilang ya bang beritanya benar," jelas Ahmad Ramzy, dikutip brilio.net dari akun TikTok @bluesky1353 pada Rabu (18/9).

Pengacara Jessica Felicia pun menekankan bahwa memang benar ada perselingkuhan tersebut. Namun untuk saat ini keduanya dikonfirmasi sudah tidak ada hubungan.

"Cuman yang jelas mereka berdua mengakui lalu ada perbuatan itu dan mereka sudah putus yang jelas," imbuhnya.

Sementara itu, Jessica menambahkan, untuk bukti-bukti yang terkait sudah diserahkan ke pihak berwajib. Jessica juga meyakinkan kembali bahwa kasus perselingkuhan tersebut memang benar.

"ya untuk bukti lebih lanjut sudah kita serahkan pada yang berwajib ya. Tapi saya cuma mau bilang kalau eh perselingkuhan antara Salim dan Zize itu memang benar adanya." Jessica Felicia.

foto: Instagram/@jessicafeliciapard

Di sisi lain, laporan ini berawal dari konten video yang dibuat oleh Jessica Felicia. Dalam unggahan video tersebut, Jessica menyindir mengenai isu yang sedang hangat.

"Kalau saya pribadi kan saya konten kreator itu hanya melakukan pekerjaan saya sebagai konten kreator ya. Jadi saya hanya membuat konten ya seperti pada umumnya. Konten yang dibuat terkait berita sedang viral pastinya," jelas Jessica Felicia.

Sementara itu, diketahui Azizah Salsha membuat laporan ke Bareskrim Polri pada Agustus 2024 lalu. Ia diketahui melaporkan sejumlah akun media sosial yang menyebarkan hoaks mengenai dirinya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags