1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
25 September 2024 08:15

Kuasa hukum ungkap perasaan lega Ruben Onsu lega usai resmi cerai dari Sarwendah

Ruben Onsu merasa lega setelah putusan cerai dengan Sarwendah dikabulkan. Editor
foto: Instagram/sarwendah29

Gugatan cerai Ruben Onsu terhadap Sarwendah dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kuasa hukum Ruben, Minola Sebayang, mengungkapkan bahwa kliennya merasa sangat lega dengan keputusan tersebut. Menurut Minola, semua permasalahan yang selama ini membebani Ruben akhirnya tuntas setelah putusan ini.

"Ruben sudah saya informasikan tentang putusan ini. Responsnya lega. Masalah yang selama ini jadi bebannya sudah tuntas karena sudah keluar hasil putusannya," kata Minola dalam wawancara virtual pada Selasa (24/9/2024).

BACA JUGA :
Sidang cerai Venna Melinda dan Ferry Irawan ditunda, ini alasannya


Ketika ditanya apakah Ruben merasa sedih dengan putusan cerai ini, Minola menjelaskan bahwa perasaan tersebut sudah dilalui Ruben sebelum mengajukan gugatan cerai. Ruben telah menyiapkan mentalnya untuk menghadapi keputusan ini.

"Sudah dari kemarin-kemarin sedihnya, sebelum adanya gugatan ada proses. Sampai akhirnya mereka berpisah, sudah disiapkan mental dan lain-lain, jadi lega sudah adanya putusan ini," jelasnya.

Minola juga menegaskan bahwa gugatan Ruben terhadap Sarwendah murni untuk perceraian. Hak asuh anak telah dibicarakan secara personal di luar persidangan.

BACA JUGA :
Nisya Ahmad resmi cerai, ini besaran nafkah iddah dan nafkah anak yang wajib diberikan Andika Rosadi

"Gugatan kita murni diputus perceraian, masalah anak itu telah diselesaikan secara personal dengan Sarwendah di luar persidangan," ungkapnya.

Meski anak-anak berada di bawah pengasuhan Sarwendah, Ruben tetap bertanggung jawab. Minola memastikan bahwa Ruben akan tetap memberikan nafkah dan biaya pendidikan anak-anaknya.

"Ruben setuju bertanggung jawab penuh untuk nafkah dan biaya pendidikan anak. Ada waktu Ruben diberikan waktu berkumpul dengan anak-anaknya seperti di akhir minggu saat tidak bekerja," ucap Minola Sebayang.

Source: liputan6.com / Aditia Saputra
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags