false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 Oktober 2024 11:00

Lama bungkam soal isu perselingkuhan, Paula Verhoeven klarifikasi 6 poin penting yang bikin haru

Momen klarifikasi ini menjadi kesempatan baginya untuk meluruskan berbagai isu yang beredar. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@paula_verhoeven

Brilio.net - Paula Verhoeven akhirnya angkat bicara setelah sekian lama membisu terkait isu perselingkuhan yang menghantam rumah tangganya dengan Baim Wong. Kabar miring tentang dirinya terus bermunculan di tengah proses perceraian yang sedang berlangsung dengan sang suami.

Melalui unggahan video di Instagram pada Jumat (25/10) malam, Paula tampak tidak bisa menyembunyikan kesedihannya saat memberikan klarifikasi. Tekanan batin terlihat jelas dari raut wajahnya selama membuat pengakuan di depan kamera.

BACA JUGA :
7 Fakta perkembangan perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven, todong bukti perselingkuhan


Model yang kini menjadi konten kreator tersebut berusaha tegar menghadapi berbagai tuduhan yang mengarah kepadanya. Ibu dari dua anak ini akhirnya memutuskan untuk membersihkan namanya dari isu perselingkuhan yang terus menghantui.

Beberapa poin penting disampaikan Paula untuk meluruskan berita miring yang beredar selama ini. Berikut brilio.net rangkum 6 poin penting mengenai klarifikasi isu perselingkuhan Paula Verhoeven dari Instagram @paula_verhoeven pada Sabtu (26/10).

1. Minta maaf terkait huru-hara rumah tangganya.

BACA JUGA :
Ekspresi wajah Paula Verhoeven saat sidang cerainya dengan Baim Wong jadi sorotan

klarifikasi paula verhoeven
Instagram/@paula_verhoeven

Keputusan Paula membuat klarifikasi menjadi langkah berani untuk menghadapi berbagai spekulasi publik. Permohonan maafnya menunjukkan sikap dewasa dalam menyikapi situasi rumah tangga yang sedang bergejolak.

Paula memahami dampak dari kegaduhan yang terjadi terhadap keluarga dan masyarakat. Momen klarifikasi ini menjadi kesempatan baginya untuk meluruskan berbagai isu yang beredar.

"Mohon maaf atas kegaduhan rumah tangga saya. Dalam kesempatan ini izinkan saya meluruskan dengan segala keterbatasan saya," ucap Paula membuka pesan klarifikasinya, dikutip brilio.net pada Sabtu (26/10).

2. Singgung kekurangan selama menjadi istri.

klarifikasi paula verhoeven
Instagram/@paula_verhoeven

Paula menunjukkan kerendahan hati dengan mengakui berbagai kekurangannya sebagai seorang istri. Kesadarannya akan jejak digital menjadi perhatian utama demi masa depan anak-anaknya.

Kekhawatiran Paula terhadap dampak pemberitaan negatif sangat beralasan. Sebagai seorang ibu, prioritas utamanya adalah melindungi anak-anak dari narasi yang dapat melukai mereka di kemudian hari.

"Narasi perselingkuhan yang menjadi pemberitaan ini akan jadi jejak digital bagi anak-anak kami di kemudian hari. Selama masa pernikahan sebagai istri saya sangat paham, saya mempunyai banyak kekurangan. Karena semua perbuatan di dunia ini harus dipertanggungjawabkan di akhirat kelak," imbuhnya.

3. Bantah tudingan selingkuh.

klarifikasi paula verhoeven
Instagram/@paula_verhoeven

Ketegasan Paula dalam membantah isu perselingkuhan menunjukkan tekadnya untuk membersihkan nama baik. Keyakinannya kepada Tuhan menjadi landasan kuat dalam menghadapi berbagai tuduhan.

Prinsip hidup Paula yang berpegang pada nilai-nilai agama terlihat jelas dalam pernyataannya. Kepercayaannya bahwa setiap perbuatan akan dipertanggungjawabkan menjadi bukti keseriusannya dalam menjalani kehidupan.

"Namun dalam kesempatan ini saya ingin meluruskan bahwa berita perselingkuhan itu tidak benar. Saya percaya Allah maha mengetahui apa yang saya lakukan dan yang tidak saya lakukan," tegas Paula.

4. Minta maaf kepada kedua anaknya.

klarifikasi paula verhoeven
Instagram/@paula_verhoeven

Momen paling mengharukan terjadi ketika Paula menyampaikan permintaan maaf kepada Kiano dan Kenzo. Sebagai seorang ibu, dia sangat memahami bahwa situasi ini bukanlah hal mudah bagi anak-anaknya.

Kasih sayang Paula sebagai seorang ibu terpancar jelas saat menyebut kedua anaknya sebagai permata hati. Permohonan maafnya mencerminkan kepedulian mendalam terhadap dampak perceraian bagi buah hatinya.

"Saat ini bukan tahap yang mudah, untuk kami, saya dan juga anak-anak. Dan untuk anak-anakku Kiano dan Kenzo, permata hati mama, maafkan mama dan papa ya, nak," ungkapnya.

Paula berdoa agar semua masalah yang tengah mereka hadapi mendapat kemudahan. Atas apapun yang telah terjadi, dia pun menegaskan bahwa dia dan Baim sangat menyayangi kedua anaknya.

"Bismillah semoga Allah memberikan kemudahan dan menjaga kita semua. Mama (dan) papa selalu sayang kalian," imbuh Paula.

5. Meminta doa.

klarifikasi paula verhoeven
Instagram/@paula_verhoeven

Kerendahan hati Paula terlihat dari caranya memohon dukungan doa dari publik. Permohonan doanya menunjukkan harapan besar untuk melewati masa sulit ini dengan baik.

"Oleh karena itu, dengan segala kerendahan hati mohon doanya," ujarnya.

Ucapan terima kasih Paula kepada publik mencerminkan sikap apresiatifnya terhadap dukungan yang diterima. Permohonan doanya menjadi penutup yang menyentuh dalam video klarifikasinya.

"Terima kasih dan mohon doanya," pungkasnya.

6. Mendoakan keluarga kecilnya agar terjauh dari fitnah

klarifikasi paula verhoeven
Instagram/@paula_verhoeven

Video sepanjang 2,5 menit tersebut menyorot suara dan ekspresi pilu Paula Verhoeven. Selama melakukan klarifikasi lewat unggahan video singkat tersebut, Paula menahan tangis. Apalagi ketika membicarakan kedua anaknya, suara Paula terdengar bergetar dengan mata yang berkaca-kaca.

Paula menuliskan caption yang menyentuh hati bagi warganet. Meski diterpa isu perselingkuhan, dia tetap mendoakan keluarga kecilnya agar terjauh dari fitnah.

"Semoga Allah tolong dan jaga keluarga kecilku. Dan Allah menolong saya melewati semua fitnah ini. Semua ini tidaklah mudah, dengan segala kerendahan hati saya mohon doanya," tulis Paula dalam unggahannya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags