1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 Agustus 2024 17:40

Larissa Chou spill chat Cut Intan Nabila sebelum viral kasus KDRT, ungkap kondisi rumah tangganya

Dalam pesannya, Cut Intan Nabila mengungkapkan kebingungannya menghadapi persoalan rumah tangga. Syeny Wulandari

Brilio.net - Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Cut Intan Nabila terus menjadi sorotan. Berdasarkan keterangan sang selebgram dalam unggahan di Instagram, kekerasan yang dilakukan suaminya, Armor Toreador telah ia alami berkali-kali selama 5 tahun pernikahannya.

Tak hanya itu, dia juga mengungkap bahwa suaminya kerap berselingkuh dengan banyak wanita, termasuk teman-temannya sendiri. Meskipun telah berulang kali memaafkan suaminya, hatinya terus terluka, dan pernikahan mereka semakin hancur.

BACA JUGA :
Kecewa putrinya jadi korban KDRT, ayah Cut Intan Nabila beberkan tingkah laku Armor selama ini


Sehari sebelum Cut Intan memposting video detik-detik tindakan keji suaminya itu, ia ternyata sempat mengubungi Larissa Chou via direct message atau DM Instagram. Dalam isi pesannya tersebut, Intan curhat terkait kondisi rumah tangganya dengan Armor.

Kepada Larissa Chou, ia mengaku rumah tangganya sedang di ujung tanduk. Cut Intan pun bingung harus berbuat apa. Meski begitu, ia mengaku ikhlas dengan segala tindakan Armor yang telah mengecewainya.

"Cii pernikahanku sedang diujung tanduk, aku bingung harus gimana. Aku udah ikhlas pernah dikecewain," tulis Cut Intan Nabila lewat Direct Message yang dikirimkan pada 18 Juli 2024.

BACA JUGA :
Kini ditahan usai KDRT istri, teman Armor Toreador bongkar tabiat suami Intan Nabila saat sekolah

foto: Instagram/@larissachou

Namun saat curhat, Cut Intan masih merahasiakan apa yang terjadi di dalam rumah tangganya. Sebagai sahabat, Larissa pun hanya bisa menguatkannya dari jauh. Ia harap Cut Intan dapat bangkit demi ketiga anaknya.

"Ini dia masih menjaga, ga cerita masalahnya, ga bahas lebih lanjut, mungkin hanya butuh dikuatkan. Dan masih menjawab hanya sebatas kecewa. Sebaik itu Ya Allah," tulis Larissa Chou, dikutip brilio.net, Rabu (14/8).

"Dear Intan, semoga lebih dikuatkan hati nya, harus bangkit masih ada 3 anak yang butuh kamu. Lekas pulih. Banyak yang mendoakan kamu," sambungnya.

Larissa Chou juga menulis pesan terbuka untuk Armor, pelaku tindak pidana KDRT. Larissa Chou berharap agar Intan segera mendapat keadilan.

"Armor, liat ini kemarin dia masih bingung harus gimana belum ke arah untuk ninggalin suami nya tega lu!! Ya Rabb. Ya Rabb... dia masih berjuang kemarin masih sekuat itu yang ngeliat aja nangis gimana yang ngerasain dipukul begitu? Kasus ini harus dikawal sampai ni laki dapat hukuman," ujarnya.

Sementara sahabat Intan lainnya, Wardah Maulina juga mengungkap fakta mengejutkan lainnya. Dari unggahan Instagram Story, istri dari penyanyi Rezza Nata ini sempat mengunggah foto berupa luka di tangan Cut Intan. Luka tersebut didapat 2 hari setelah dirinya kembali ke rumah pasca melahirkan anak ketiganya.

Diketahui, Cut Intan sendiri baru melahirkan putri ketiganya pada 24 Juli 2024 lalu. Artinya, insiden tersebut terjadi sekitar dua pekan lalu.

foto: Instagram/@wardahmaulina_

Kini, Armor dijerat pasal berlapis usai ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dia terancam hukuman hingga 10 tahun penjara.

Pasal yang dikenakan yakni Pasal 44 Ayat 2 UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga dengan ancaman 10 tahun penjara, kekerasan terhadap anak Pasal 80 UU Nomor 35 Tahun 2014 tenang Perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 4 tahun 8 bulan penjara ditambah 1 per 3.

Selain itu, Armor juga dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman paling lama lima tahun penjara.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags