1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 September 2024 08:30

Lawan balik Nikita Mirzani, Vadel Badjideh tunjuk pengacara Razman Arif untuk dampingi kasusnya

Vadel bersama pengacaranya akan melangsungkan konferensi pers sore ini. Devi Aristyaputri
foto: Instagram/@vadelbajideh; Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Brilio.net - Buntut drama Nikita Mirzani dengan sang anak Laura Meizani atau Lolly dan kekasihnya Vadel Badjideh masih berlanjut. Kali ini dari pihak kekasih Lolly telah menunjuk pengacara Razman Arif Nasution untuk mendampingi dalam kasus yang telah dilaporkan Nikita Mirzani di Polres Jakarta Selatan atas tuduhan persetubuhan dan aborsi.

Aksi Vadel Badjideh melawan balik Nikita Mirzani dilakukan usai Lolly dijemput paksa di sebuah apartemen yang berada di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pada Kamis (20/9). Hal ini lantas dibenarkan oleh Razman Nasution melalui laman Instagramnya @razmannasution71, yang diunggah pada Kamis (19/9).

BACA JUGA :
Lolly serang Nikita Mirzani usai ancam penjarakan Vadel Badjideh, panggilannya dengan sang ibu disorot


foto: Instagram/@razmannasution71

Dalam unggahan tersebut Razman mengatakan, ia telah didatangi oleh keluarga Vadel di kediamannya. Vadel datang dengan tujuan meminta bantuan terkait kasusnya yang kini sedang berlangsung. Permintaan untuk mendampingi Vadel itu lantas diterima Razman dan tim. Sementara itu, Razman resmi menjadi kuasa hukum Vadel mulai dari 19 September 2024.

BACA JUGA :
Vadel Badjideh buka suara usai Lolly berhasil dijemput paksa Nikita Mirzani, singgung soal kebenaran

"Setelah didatangi oleh Vadel Alfajar Badjideh dgn Keluarganya di Kediaman DR. RAN dan meminta DR. RAN dan Tim utk membantu sdr. Vadel Al Fajar Badjideh yg saat ini sebagai Terlapor oleh artis NM di Polres Jakarta Selatan, maka usai mendengarkan penjelasan secara langsung akhirnya DR. RAN dkk menerima permintaan tsb dan resmi menjadi kuasa hukum sdr. Vadel Al Fajar Badjideh pertanggal 19 September 2024.." tulis Razman dikutip brilio.net, Jumat (20/9).

foto: Instagram/@vadelbajideh

Selain itu, Vadel dan keluarganya juga akan menggelar konferensi pers untuk menjelaskan kasus yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani, pada Jumat (20/9) pukul 15.00 WIB, di Jakarta Selatan tepatnya di Kantor RAN.

"Bersama ini saya informasikan bahwa saya telah menunjuk bapak Razman Arif Nasution dan kawan" sebagai kuasa hukum saya dan segala sesuatu terkait diri saya yang sedang dilaporkan di Polres Jakarta Selatan tidak akan menjawab apapun dan silahkan hubungi bpk Razman Aris Nasution dan besok akan dilakukan prescon pada pukul 15.00 WIB di kantor RAN Lawfirm Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, terima kasih - Vadel," tulis Vadel.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags