1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 September 2024 17:30

Listy Chan eks YouTuber Ericko Lim diduga jadi mualaf, singgung keluarga pasangan yang ingin seagama

Banyak warganet yang mendukung keputusan gamer berusia 27 tahun ini. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@listychanpokemon

Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari gamer Listy Chan yang diketahui telah memutuskan untuk menjadi mualaf dan memeluk agama Islam. Momen bersejarah ini diabadikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Senin (16/9), bertepatan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Beberapa tahun lalu, ia sempat menjadi sorotan karena isu perselingkuhan dengan YouTuber Ericko Lim. Kala itu, Listy disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Ericko dengan Jessica Jane. Namun kini, hubungan Listy dengan Ericko dikabarkan telah berakhir.

BACA JUGA :
9 Potret dapur Vior gamers viral tak kenal istri Raditya Dika, tanpa perabotan mewah dan kitchen set


Video yang diunggah Listy Chan menampilkan dirinya dengan penampilan yang sangat berbeda dari biasanya. Gamer berusia 27 tahun ini terlihat mengenakan kemeja putih, rok merah, dan kerudung putih yang membingkai wajahnya.

foto: Instagram/@listychanpokemon

BACA JUGA :
12 Potret lucu emak-emak main game PC, gayanya mirip pro player

Dalam video tersebut, Listy Chan tampak mengatakan dengan jenaka tentang keinginan keluarga pasangan yang menginginkan calon menantu seagama. Ujaran ini memicu spekulasi bahwa keputusannya menjadi mualaf mungkin berkaitan dengan hubungan asmaranya yang baru.

"Keluarga kamu pengennya yang seagama? Hmmm," ujarnya, dikutip brilio.net dari akun Instagram @listychanpokemon pada Rabu (18/9).

Meski disampaikan dengan nada bercanda, pesan tersirat dalam video Listy Chan mengundang berbagai interpretasi dari netizen. Banyak yang menduga bahwa mungkin ada sosok spesial di balik keputusan Listy untuk memeluk Islam.

foto: Instagram/@listychanpokemon

Video tersebut juga menampilkan momen Listy menyimak doa yang dibacakan oleh seorang ustaz. Hal ini semakin memperkuat dugaan bahwa Listy Chan benar-benar telah mengambil langkah besar dalam hidupnya.

"Bismillah login," tulisnya.

Perubahan Listy Chan sebenarnya sudah mulai terlihat beberapa waktu lalu. Dalam unggahan video pada 12 April lalu, ia sudah terlihat mengenakan hijab dan busana tertutup bernuansa nude.

foto: Instagram/@listychanpokemon

Netizen pun turut mendukung keputusan Listy Chan untuk mualaf. Mereka memuji keputusannya untuk pindah ke agama Islam.

"Semoga istiqomah ci, pas bgt hari kelahiran Nabi Muhammad," kata @hahcunn.

"Semoga bukan hanya di buat konten," kata @deltathejack.

"Masyaa allah cantikk kaliiii sayangkuuu," kata @itsawliya.

"Masya Allah beneran ini? Merinding aku ciiiii," komentar @anitafidi_05.

"Lupakan masalalu, fokuslah ke masa depan," kata @anggagusman_.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags