1. Home
  2. »
  3. Selebritis
24 September 2024 13:11

Luna Maya sampai Ariel Tatum konvoi motor listrik keliling Jakarta, ada apa?

"Lewat TSX 2024 ini semoga menjadi langkah kita semua untuk lebih peduli lingkungan" ungkap Luna Maya. Azizta Laksa Mahardikengrat

Brilio.net - Dalam rangka mengkampanyekan isu lingkungan, sejumlah public figure Indonesia seperti Luna Maya, Ariel Tatum, Wulan Guritno, Marianne Rumantir, Maxime Bouttier, Erika Carlina, Sastra Silhahai, Oza Rangkuti, Aero Aswar, Muhamad Sadam dan Patrick Effendy melakukan konvoi keliling Jakarta menggunakan motor listrik yang ramah lingkungan pada Sabtu, (21/9) kemarin.

Kegiatan ini menjadi bagian dari rangkaian acara Ecofren TSX 2024 yang akan diselenggarakan pada 5 Oktober 2024 di Senayan Park. Ecofren TSX 2024 mengangkat tema besar yaitu "Sustainability", yang akan diwujudkan melalui konferensi yang berkolaborasi dengan Bicara Udara dan TS Talks on Location yang dipandu oleh Luna Maya dan Marianne Rumantir dengan mengangkat isu-isu lingkungan.

BACA JUGA :
Jelajahi berbagai sepatu impian di Nike Official Store Blibli!


foto: istimewa

Beberapa public figure yang menjadi penggerak dalam bidang lingkungan: Erick Thohir, Ariel Tatum, Jerhemy Owen, Tsamara Amany, dan Nadine Chandrawinata, juga akan terlibat dalam diskusi ini.

BACA JUGA :
Secret Number siap mengguncang pasSworLd Concert Jakarta, yuk dapatkan tiketnya!

Konvoi ini bertujuan untuk menunjukkan komitmen public figure terhadap keberlanjutan dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pelestarian lingkungan. Setelah konvoi, ada berbagai kegiatan menarik di Senayan Park yang menekankan pentingnya tindakan kolektif dalam menjaga bumi.

Ecofren TSX 2024 mengajak seluruh masyarakat untuk bergabung dalam gerakan ini. Bersama-sama, lingkungan yang lebih baik pasti terjaga untuk generasi mendatang.

"Dulu aku juga pernah cuek dan nggak mikirintapi sampai hari ini aku mencoba dan kita semua masih belajar, dan sebisa mungkin kita harus lebih peduli, karena mungkin dulu belum sadar kali ya, Lewat TSX 2024 ini semoga menjadi langkah kita semua untuk lebih peduli lingkungan" ungkap Luna Maya, CEO and Co-Founder dari TS Media.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags