1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
11 September 2024 20:20

Mahalini curhat pengen pensiun jadi penyanyi, istri Rizky Febian ngaku ingin lebih dekat dengan Tuhan

Dalam unggahannya, Mahalini mengaku merasa cukup dengan apa yang dijalaninya. Sri Jumiyarti Risno
foto: Instagram/@mahaliniraharja

Brilio.net - Penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol, Mahalini Raharja membuat unggahan yang cukup mengejutkan para penggemarnya. Bagaimana tidak, istri Rizky Febian ini tiba-tiba curhat perihal keinginannya untuk berhenti dari dunia hiburan.

Entah dilema apa yang dihadapinya, baginya ia merasa cukup dengan semuanya sehingga lebih baik dekat dengan Tuhan. Pada akun Instagram Story Eksklusifnya, Mahalini menuliskan kegelisahan hatinya tersebut. Di unggahan tersebut dirinya saat ini merasakan perasaan kebingungan terhadap keberlangsungan jalan kariernya.

BACA JUGA :
Dipuji bak Barbie usai jalani oplas, begini 7 pesona Mahalini di nikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar


"Sekarang lagi mikir 'apa ini jadi karya terakhir aku aja ya?" tutur Mahalini dari lansir Instagram @mahaliniraharja, dilansir brilio.net dari unggahan Mahalini yang diposting ulang akun @berita_gosip, Rabu (11/9).

Nggak cuma itu, istri Rizky Febian ini pun mengakui merasa cukup dengan karier yang sudah dijalaninya saat ini. Terlebih kesibukkan setiap hari sebagai seorang penyanyi sekaligus pencipta lagu.

"Kaya ngerasa cukup aja deh," tambahnya.

BACA JUGA :
Dulu disebut bak artis dangdut kini dipuji mirip barbie, ini 11 transformasi Mahalini dari awal karier

foto: Instagram/@berita_gosip

Selain ingin break dari dunia hiburan dan fokus pada kehidupan pribadinya. Mahalini mengungkapkan keinginan untuk lebih dekat sama Tuhan dibandingkan dengan semua yang dilakukan selama ini. Baginya, ia merasa terlalu berdampingan dengan duniawi.

"Mending lebih dekat sama yang di atas aja daripada dengan semua ini karya ini kaya ngerasa terlalu berdampingan sama duniawi. Kayak cape aja gitu hehehee..." ujarnya.

Lebih lanjut, Mahalini juga mengungkapkan keinginannya untuk menjadi ibu rumah tangga. Bagaimana tidak, dirinya membayangkan punya kehidupan yang jauh dari hiruk pikuk dunia. Kemudian, ingin lebih tenang dengan hidup sederhana dikelilingi anak-anak dan keluarga kesayangannya.

"Pengin tenang di rumah, jadi ibu rumah tangga, punya bocil-bocil kayaknya lebih homie gitu," tambahnya.

Meski tengah merasa dilema, hingga saat ini para penggemar masih penasaran alasan dibalik luapan emosi yang dirasakan Mahalini. Tak sedikit yang berspekulasi bahwa curhatannya itu berkaitan dengan cibiran yang dialaminya usai jalani operasi plastik bersama sang suami, Rizky Febian.

Apa karna netizen byk yg bandingin dia waktu sebelum & sesudah op kali ya jd dia bete, kata akun @ami_avril.

Kasian sebenrnya lini, mungkin mentalnya lg ga baik karna banyak hujatan karna efek oplasnya bikin suara sengau, artikulasi makin ga jelas. Kayanya dia juga ga nyangka jadi gini akhirnya, semangat ceu lini, tambah akun @adit.prdna.

Gak ada yg salah , jika merasa lelah sbg seleb mending emang rehat dlu drpd kena gangguan kecemasan krn komen2 netijen2. Lagi pula menjadi istri dan ibu adalah pekerjaan yg mulia, ungkap akun @ayyura18.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags