1. Home
  2. »
  3. Selebritis
24 September 2024 09:33

Mahalini dituding berselingkuh, Sule berikan pesan menyentuh kepada Rizky Febian dan menantunya

Sule juga memberikan peringatan kepada pihak yang menyebarkan fitnah. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@rizkyfbian; Instagram/@ferdinan_sule

Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Mahalini Raharja, penyanyi berbakat jebolan Indonesian Idol, belakangan ini menjadi buah bibir netizen karena dituduh berselingkuh dari suaminya, Rizky Febian. Isu perselingkuhan ini pertama kali mencuat dari unggahan akun TikTok @hazwa_ yang viral beberapa waktu lalu.

Akun tersebut menuduh Mahalini berselingkuh dengan keyboardist dari grup musik yang mendampinginya saat manggung. Menanggapi tuduhan yang dinilai mencemarkan nama baiknya, Mahalini tidak tinggal diam. Ia melaporkan akun TikTok tersebut ke Polda Metro Jaya pada 31 Januari 2024 dengan nomor laporan LP / B / 604 / I / 2024 / SPKT / POLDA METRO JAYA.

BACA JUGA :
Isu perselingkuhan Mahalini ramai dibahas, Rizky Febian beri respons menohok


foto: Instagram/@rizkyfbian

Sule, ayah mertua Mahalini, angkat bicara menanggapi isu yang menimpa menantunya. Komedian senior ini memberikan pesan yang menyentuh sekaligus menohok untuk para pembenci. Dengan tenang, Sule menyampaikan dukungannya kepada Rizky Febian dan Mahalini. Ia juga mengingatkan bahwa fitnah yang tidak berdasar akan hilang dengan sendirinya.

BACA JUGA :
Mahalini curhat pengen pensiun jadi penyanyi, istri Rizky Febian ngaku ingin lebih dekat dengan Tuhan

"Buat Kak Iky dan Kak Lini, sabar. Tenang, ya. Yang bernama Azhwa atau Nazhwa itu nanti akan pudar dengan sendirinya. Nanti kita tunggu saja, ya," kata Sule dengan tenang dikutip dari SL MEDIA pada Selasa (24/9).

Sule menegaskan bahwa keluarganya tidak perlu gelisah menghadapi haters. Ia meyakini jika tak perlu ambil pusing untuk menanggapi haters yang tidak jelas. Sule juga menyinggung tindakan hukum yang bisa diambil jika fitnah tersebut mengganggu. Bahkan ia tidak segan untuk mengatakan jika tengah mencari sosok pembuat isu fitnah tersebut.

foto: YouTube/SL MEDIA

"Lagi dicari, tenang. Nggak usah gelisah dengan haters begitu. Apalagi menggiring fitnah yang nggak jelas. Kalau kita tidak merasa biarkan saja. Tapi kalau mengganggu ya mau ditindaklanjuti ya silakan," imbuhnya.

Sule juga memberikan peringatan kepada pihak yang menyebarkan fitnah. Ia mengingatkan bahwa tindakan tersebut bisa berakibat buruk jika tidak didukung bukti kuat. Ayah Rizky Febian itu membeberkan bahwa keluarganya sudah cukup sabar menghadapi haters. Maka mereka tidak akan tinggal diam mengatasi isu tersebut.

foto: Instagram/@ferdinan_sule

"Tolong ya ini untuk Nazhwa kamu sebelum terjadi sesuatu pada diri kamu karena kamu tidak punya bukti-bukti yang kuat, hati-hati, ya. Kami di sini sudah sabar," ungkapnya.

Menutup pernyataannya, Sule menegaskan sikap keluarganya menghadapi situasi ini. Ia yakin bahwa mereka yang berniat menjatuhkan keluarganya akan mendapat balasan setimpal.

"Biarkan orang-orang yang mau menjatuhkan keluarga saya. Silakan saja. Nanti juga akan jatuh sendiri mereka," pungkasnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags