1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
11 Oktober 2024 05:30

Marshanda curhat hubungan dengan anak pasca cerai semakin dekat, jadi sentilan buat Stefan William

"Iya kita semua punya kekurangan kan? Cuma akhirnya obrolan seperti ini inspiratif ya buat Stefan ya," ujar Denny Sumargo. Devi Aristyaputri
foto: Instagram/@stefannwilliam; Instagram/@marshanda99

Brilio.net - Marshanda baru-baru ini berbagi cerita tentang hubungan dengan putrinya, Sienna, yang semakin erat setelah perceraiannya. Dalam curhatnya, Marshanda mengungkapkan meskipun perpisahan bisa menyakitkan, hal tersebut justru membuatnya dan sang anak lebih dekat secara emosional. Dia merasa bahwa melalui tantangan tersebut, mereka berdua semakin terhubung.

Marshanda yang datang dengan Stefan William ke podcast Denny Sumargo, menceritakan mengenai berbagai hal. Salah satunya adalah kedekatan dengan Sienna, Marshanda juga menyinggung soal kehidupan dan kesalahan masa lalu yang harus dihadapi dengan bijak. Sentilan ini secara tidak langsung pesan untuk Stefan William, yang juga mengalami masalah rumah tangga dengan Celine Evangelista mengenai kedekatannya dengan sang anak.

BACA JUGA :
Tak heran masih berteman dengan Ben Kasyafani, ini pandangan Marshanda soal perceraian merusak anak


Dalam podcast tersebut Marshanda bercerita setelah cerai dari Ben Kasyafani memiliki ketakutan mengenai kehilangan anak kandung. Namun hal ini ternyata tidak terjadi pada Marshanda. Dirinya dengan sang anak justru semakin dekat.

"Deket banget, aku kan punya ketakutan ketidak cerai bounding aku sama Sienna akan berkurang gitu yah. Ternyata seiring waktu bahkan tambah Sienna gede semakin dekat," ucap Marshanda dikutip Brilio.net dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Kamis (10/10).

foto: YouTube/Curhat Bang Denny Sumargo

BACA JUGA :
Marshanda sulap rumah 3 lantai jadi estetik, 11 potret walk in closet-nya seperti butik pribadi

Meski sudah cerai, Marshanda dan Ben memberikan ruang untuk sang anak. Sienna dibebaskan untuk memilih menghabiskan waktu dengan ibunda atau dengan ayah.

"Siena maunya sama siapa? Kalau lagi mau sama ayah ya sama ayah. Kalau lagi mau sama ibu yaudah sama ibu," ucap Marshanda.

Menurut Denny Sumargo tindakan yang dilakukan Marshanda dan Ben merupakan langkah yang luar biasa. Hal ini lantaran tak semua orang bisa melakukan hal yang sama seperti Marshanda ketika rumah tangganya cerai.

"Keren banget," ucap Denny Sumargo.

foto: YouTube/Curhat Bang Denny Sumargo

Marshanda juga menambahkan bahwa semakin besar Sienna kedekatan keduanya semakin bertambah lebih dekat. Sementara itu, Denny menambahkan bahwa kedekatan antara Marshanda dengan putrinya terjadi lantaran komunikasi dengan mantan suami masih baik.

"Kamu makin dewasa, aku rasa kita makin close ya secara perasaan," ujar Marshanda.

"Ini terjadi lu (Marshanda) sama Ben itu bagus kan yah? Anak bisa tumbuh seperti itu kalau nggak ada komunikasi nggak mungkin bisa," ujar Denny.

foto: YouTube/Curhat Bang Denny Sumargo

Menurut Marshanda kedekatan dengan anak bisa terjadi lantaran banyak faktor. Salah satunya adalah merawat sang anak langsung tanpa baby sitter. Hal ini lantaran Marshanda memiliki ketakutan yaitu tak ingin sang anak bergantung kepada orang lain.

"Nanti kalau anak gua nangis yang dicari mbanya, bukan gua nya. Karena kedekatan sama baby sitternya. Maka dari itu, aku pingin ngebangun bounding," ujar Marshanda.

Ketakutan Marshanda ini semakin menjadi-jadi ketika dia dan Ben bercerai. Meski sedang melewati proses cerai pada saat itu, Ben dan Marshanda tak melibatkan sang anak.

"Walaupun kita lagi perang di media atau di dalam perceraian itu. Tapi kita semua sayang sama anak ini dan Ben sama Caca punya dua hati, walaupun punya banyak kekurangan tapi kita manusia," ujar Marshanda.

Omongan Marshanda itu lantas ditimpali oleh Denny. Dia menyebutkan kisah Marshanda ini bisa jadi inspiratif buat semua orang, termasuk Stefan Williams.

"Iya kita semua punya kekurangan kan? Cuma akhirnya obrolan seperti ini inspiratif ya buat Stefan ya," timpal Denny.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags