1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 Oktober 2024 14:18

Masih ingin berdekatan dengan Marissa Haque, permintaan Ikang Fawzi soal pemakaman ini menyentuh

Permintaan Ikang Fawzi ini menunjukkan rasa cintanya yang begitu besar untuk sang istri. Devi Aristyaputri
foto: Instagram/@ikangfawzi; Instagram/@marissahaque

Brilio.net - Kepergian aktris sekaligus politisi Marissa Haque meninggalkan duka mendalam bagi banyak pihak, terutama bagi sang suami, Ikang Fawzi. Setelah bertahun-tahun menjalani kehidupan bersama, kepergian Marissa secara tiba-tiba di usia 61 tahun menjadi pukulan besar bagi Ikang dan keluarganya. Rasa kehilangan yang mendalam begitu terasa, terutama bagi Ikang yang selama ini selalu mendampingi Marissa di berbagai momen penting kehidupan mereka.

Marissa Haque mengembuskan napas terakhir pukul 00.43 WIB pada Rabu (2/10). Kini keluarga tengah mempersiapkan pemakaman yang akan dilaksanakan di TPU, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, sore nanti pukul 15:00 WIB.

BACA JUGA :
Unggahan terakhir Marissa Haque sebelum meninggal, bicara soal pagi bahagia


foto: Instagram/@marissahaque

Adik Marissa Haque, Soraya Haque menjelaskan saat ini pihak keluarga sudah mendiskusikan mengenai waktu pemakaman. Diskusi ini akhirnya diputuskan oleh suami tercinta Marissa, Ikang Fawzi. Dalam diskusi tersebut waktu pemakaman diperkirakan dilaksanakan saat bada ashar atau bada dzuhur, namun akhirnya pemakaman diputuskan pada sore hari.

BACA JUGA :
Firasat sang sahabat tentang Marissa Haque, mendiang kerap bicara soal pulang ke rumah-Nya

Keputusan ini rupanya dilatar belakangi permintaan Ikang Fawzi yang masih ingin berdekatan dengan sang istri untuk terakhir kalinya.

"Pemakaman masih antara apakah bada ashar atau bada dzuhur karena Ikang mintanya itu bada ashar supaya bisa berdekatan dengan istrinya, tapi kami menyarankan bada dzuhur, disholatkan di masjid dekat rumah kemudian setelah itu dimakamkan," jelas Soraya dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com, Rabu (2/10).

foto: Instagram/@marissahaque

Sementara itu, Soraya menambahkan bahwa semua anggota keluarga sudah berkumpul di kediaman Ikang Fawzi untuk memberikan penghormatan terakhir. Di sisi lain, menurut Soraya semua keinginan Marissa mungkin sudah terpenuhi.

"Kayaknya semua keinginan Icha selama hidup semuanya sudah dapat ya. Urusan sepertinya sudah, tapi ya mungkin namanya manusia ada upaya dalam menjalankan kehidupannya," imbuh Soraya.

Mengenai firasat, Soraya mengungkapkan ia tidak merasa ada pertanda sebelum kepergian sang kakak tercinta.

"Tidak, tidak ada sama sekali. Tidak ada tanda apa-apa," imbuhnya.

Sebagai tambahan informasi, Marissa Haque tidak hanya dikenal sebagai seorang artis, tapi juga sebagai sosok yang aktif dalam kegiatan sosial dan pendidikan. Dedikasi dan karya yang dihasilkan selama berkarier akan selalu dikenang oleh keluarga dan penggemarnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags