false
  1. Home
  2. »
  3. Selebritis
25 Oktober 2024 13:30

Bebas usai jalani hukuman 2 tahun 4 bulan, Medina Zein ceritakan aktivitas selama di penjara

Medina Zein sebelumnya terjerat kasus penipuan tas mewah KW dan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Marissa Icha. Editor

Setelah menjalani masa tahanan selama 2 tahun 4 bulan, Medina Zein kini kembali menghirup udara bebas. Ia sebelumnya terjerat kasus penipuan tas mewah KW dan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Marissa Icha. Dalam momen kebebasannya, Medina berbagi tentang aktivitas yang ia jalani selama di penjara.

Selama di penjara, Medina mengisi waktu dengan berolahraga dan beribadah secara rutin. Tak hanya itu, ia juga aktif belajar makeup, khususnya untuk acara pernikahan. "Alhamdulillah baik, berkat support teman-teman di luar maupun di dalam, atas support semuanya," ungkapnya saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur pada Kamis (24/10/2024).

BACA JUGA :
Medina Zein bebas penjara, langsung nikmati AC mini market


"Aktivitas sehari-hari olahraga, ke masjid, terus aku di sana aktif belajar make up untuk wedding, sehari-hari," tambah Medina dengan semangat.

Namun, menjalani kehidupan di balik jeruji besi bukanlah hal yang mudah. Medina mengaku bahwa ia merindukan keluarganya, terutama anak-anaknya. "Jujur 2 tahun lebih menjalani di dalam tidak mudah, ingin ada waktu dulu buat keluarga, buat anak-anak," katanya dengan nada penuh haru.

Setelah bebas, Medina memiliki rencana untuk berziarah ke pusara ayahnya. Ia merasa sangat menyesal karena tidak bisa hadir saat pemakaman sang ayah. "Insya Allah hari ini saya mau istirahat dulu, insya Allah besok baru ziarah ke makam ayah. Karena waktu ayah meninggal nggak sempat datang ke penguburannya. Insya Allah besok mau ajak anak yang kecil," ujarnya.

BACA JUGA :
7 Penampilan terbaru Medina Zein, percaya diri dengan rambut pirang

Dalam kesempatan yang sama, Medina juga memohon doa dari masyarakat agar ia bisa bangkit kembali setelah menjalani masa hukuman. Ia meminta maaf atas kesalahan yang pernah dilakukannya. "Doain aja mudah-mudahan bisa bangkit lagi. Mohon maaf atas semua kesalahan, kekhilafan apapun yang dilakukan sebelum saya masuk," tutup Medina dengan penuh harapan.

Source: liputan6.com / Ruly Riantrisnanto
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags