false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
25 Oktober 2024 01:05

Medina Zein bebas penjara, langsung nikmati AC mini market

Medina Zein bebas dari penjara, buru-buru ke mini market untuk merasakan dinginnya AC. Editor
foto:

Medina Zein akhirnya menghirup udara bebas setelah menjalani hukuman 2 tahun 4 bulan di Lapas Perempuan Kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur. Kasus yang membawanya ke balik jeruji besi adalah penipuan tas mewah KW, dan ia sudah menjalani masa tahanan sejak Juli 2022.

Setelah keluar dari penjara, langkah pertama Medina adalah menuju Kejaksaan Negeri Jakarta Timur untuk mengurus surat kebebasannya. Namun, yang menarik perhatian adalah keinginan Medina setelah pembebasannya. Ia sangat ingin merasakan dinginnya AC di mini market.


"Aduh, exciting," ungkap Medina sambil tersenyum saat berada di Mini Market Kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, pada Kamis (24/10/2024).

Medina pun langsung menuju kulkas untuk mengambil beberapa minuman dingin. Tak hanya itu, ia juga membeli perlengkapan mandi yang akan digunakannya setelah pulang ke rumah. "Duit gue tinggal Rp300 ribu di tas," akunya dengan nada santai.

Setelah 2,5 tahun mendekam di penjara, Medina mengaku sangat senang bisa kembali berbelanja di minimarket. Ia bahkan merasa sulit untuk mengungkapkan betapa bahagianya ia saat ini. "Enak banget dua tahun setengah nggak masuk sini, gimana sih," ujarnya dengan penuh rasa syukur.

Untuk informasi tambahan, sebelum penahanannya, Medina Zein juga menjadi tahanan Polda Metro Jaya atas laporan Uci Flowdea terkait kasus pengancaman. Ia ditahan sejak Juli 2022 dan juga dihukum 6 bulan penjara atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Marissa Icha. Kini, Medina Zein diputuskan bebas bersyarat karena berkelakuan baik selama menjalani masa tahanan.

Source: liputan6.com / Ruly Riantrisnanto
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags