1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 Juli 2024 17:25

Mengaku hidayah harus dijemput, Paula Verhoeven ungkap alasan mantap berhijab

Istri Baim Wong ini mengaku menyesal tak mendalami Islam lebih awal. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@paula_verhoeven; TikTok/@nabillasyalofficial

Brilio.net - Paula Verhoeven kini mantap memakai hijab sebagai langkahnya untuk menutup aurat. Istri Baim Wong ini mulai memakai busana serba panjang dan berhijab setelah pulang dari umrah. Semenjak itu, unggahan-unggahan di akun Instagram pribadinya mulai memakai busana tertutup.

Beberapa waktu lalu, Paula mengungkapkan alasannya menutup aurat. Hal itu ia ungkapkan lewat wawancaranya bersama Cynthia Ramlan di TikTok @nabillasyalofficial yang diunggah ulang oleh Paula di akun pribadinya. Ibu dari dua anak tersebut mengungkapkan perlunya menjemput hidayah dan takut akan datangnya ajal.

BACA JUGA :
Rumah tangganya diisukan retak usai jarang tampil dengan Baim Wong, ini tanggapan Paula Verhoeven


"Hidayah katanya harus dijemput, ya kan? Sebenarnya alasannya itu takut mati, sih. Sesimpel itu," ungkap Paula, dikutip brilio.net dari @nabillasyalofficial pada Kamis (4/7).

foto: TikTok/@nabillasyalofficial

BACA JUGA :
Mejanya cuma segaris, 9 potret dapur kotor Paula Verhoeven ini sempitnya serasa di gang senggol

Finalis model Gadis Sampul ini sudah mulai terpikirkan untuk memakai hijab pada 2019 lalu. Ia pun mengungkapkan penyesalannya tidak mendalami agama Islam lebih awal.

"Sebenernya aku kepikiran pakai hijab dari 2019. Kepikiran. Allah tahu waktu yang tepat buat kita. Sebenarnya aku nyesel sih, kenapa nggak dari dulu ya aku belajar agama," imbuhnya.

Dengan mata berkaca-kaca menahan tangis, model berusia 36 tahun ini menceritakan perasaannya saat memakai hijab. Ia mengaku merasa nyaman memakai hijab setelah melakukan ibadah umrah di Mekkah. Ia turut mengungkit soal waktu hidup di dunia yang singkat.

foto: Instagram/@paula_verhoeven

"Waktu kita itu nggak banyak, lho, di sini. Begitu aku pulang, aku cobain pakai hijab. Oh ternyata aku nyaman," jelasnya.

Lantaran sudah merasa nyaman berhijab, Paula kemudian meminta izin kepada suami untuk mengenakan hijab. Dengan keputusan tersebut, rupanya Baim Wong mengizinkan sang istri untuk menutup auratnya.

"Udah lewat 40 hari, aku izin sama suami. Aku bilang 'Aku mau pakai hijab, ya'. Begitu," pungkasnya.

foto: Instagram/@paula_verhoeven

Unggahan video tersebut menjadi viral di media sosial. Warganet menanggapinya dengan beragam reaksi. Mereka ikut terharu atas keputusan Paula mengenakan hijab. Mereka juga memuji penampilan Paula yang makin cantik berhijab.

"'Kenapa ga dari dulu aja belajar', jleb bngt," kata @khalazeena.

"Paula sebelum berhijab sudah sangat cantik,tapi sekarang pakai hijab malah sangat2 cantik banget, bener2 dr wajah nya aura cantik adem banget," puji @emieygiana.

"MasyaAllah ka paula, tetap istiqomah trs ya kaa," kata @deliapraaa.

"Merinding pas kak paula bilang 'waktu kita tuh ga banyak loh disini' .. air matanya menunjukan rasa penyesalan nya yg begitu dalam," kata @giemaulanarahmanda_17.

"Masya Alloh.. cantik banget paula pakai hijab," puji @idasuahaida.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags