false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 Oktober 2024 19:30

Mischa Chandrawinata ternyata punya andil dalam keputusan Cut Syifa berhijab, begini kisahnya

Kembaran Marcel Chandrawinata ini punya andil besar dalam perjalanan spiritual Cut Syifa. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@mischach

Brilio.net - Meski terpaut usia jauh dan memiliki perbedaan keyakinan, namun hal tersebut nggak membuat hubungan persahatan Mischa Chandrawinata dengan Cut Syifa surut. Kebersamaan mereka yang dianggap serasi membuat banyak orang menjodohkan keduanya. Apalagi Mischa dan Cut Syifa juga kerap menunjukkan dukungan satu sama lain.

Kisah menarik terungkap saat Mischa tampil dalam acara 'For Your Pagi'. Aktor kembaran Marcel Chandrawinata ini menceritakan perannya dalam perjalanan spiritual Cut Syifa. Mischa menjadi tempat curhat Cut Syifa saat menghadapi masalah di tengah syuting.

BACA JUGA :
Kerap dijodohkan, Mischa Chandrawinata beri jawaban tegas soal peluang jalin asmara dengan Cut Syifa


Perbedaan keyakinan tidak menghalangi Mischa untuk membantu sahabatnya lewat doa universal. Perjalanan spiritual Cut Syifa bermula dari masalah yang dihadapinya selama syuting. Kesulitan mencari jalan keluar membuat Cut Syifa berbagi cerita dengan Mischa.

foto: Instagram/@mischach

BACA JUGA :
Serasi bak pasangan beneran, 8 potret kebersamaan Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa ini bikin baper

"Titik perubahannya itu adalah ketika kita selama syuting, dia sempat punya masalah. Terus dia gak tahu cara nyelesainnya," kata Mischa Chandrawinata, dikutip brilio.net dari acara For Your Pagi pada Kamis (24/10).

Mischa tergerak membantu sahabatnya meski berbeda keyakinan. Tawaran mendoakan Cut Syifa muncul secara tulus dari hatinya. Keputusan Cut Syifa mengenakan hijab ternyata berawal dari doa Mischa. Hidayah tersebut datang sehari setelah Mischa mendoakan aktris cantik itu.

"Walaupun kita beda agama, gue bilang kayak, 'mau nggak aku doain, tapi doanya universal aja'. Dia bilang 'mau', oke," sambungnya.

foto: Instagram/@mischach

Hidayah berhijab diterima Cut Syifa keesokan harinya. Mischa menjadi orang pertama yang mendengar kabar bahagia tersebut.

"Setelah doa, besokannya dia bilang , 'Makasih Mischa, aku dapat hidayah disuruh pakai hijab'," kata Mischa.

Cut Syifa memastikan keputusannya berhijab merupakan hal positif. Mischa pun mendukung langkah spiritual sahabatnya tersebut. Bahkan, Mischa sendiri mengenal sahabatnya sejak sebelum berhijab. Ia pun cukup bahagia karena doanya bisa membuat Syifa mendapatkan hidayah yang lebih baik.

foto: Instagram/@mischach

"Iya, kenal (sebelum pakai hijab) dan sesudah kenal juga. 'Berarti aku ngelakuin hal yang bagus nggak?' 'Ya bagus, karena itu jawaban dari Allah," kata Mischa.

Marcel Chandrawinata turut membenarkan kedekatan saudara kembarnya dengan Cut Syifa. Keluarga Chandrawinata sangat mengapresiasi persahabatan mereka.

Bahkan, kedua orang tua Mischa sudah mengenal Syifa dengan baik. Meski santer dikabarkan menjalin hubungan asmara, ia menegaskan bahwa hubungan mereka adalah sahabat.

"Mereka bertemannya sampai sekarang, di satu titik gue pernah ngomong. Cha, kalo lo sama Syifa, papa mama juga setuju. Maksudnya papa-mama ketemu sama Syifa, orangnya baik banget," jelas Marcel.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags