1. Home
  2. »
  3. Selebritis
11 Agustus 2024 18:00

Momen Amanda Manopo temani sang kakak lahiran anak pertama, histeris saat dengar tangisan bayi

Amanda agaknya ingin dipanggil oleh sang calon keponakan dengan sebutan “Mami Manda”. Syeny Wulandari

Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga besar Amanda Manopo. Kakak sang aktris yakni Felicia Angelica Manopo Lugue ini telah resmi menjadi seorang ibu.

Ya, tepat pada hari Minggu (11/8), Felicia melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Bayi yang dijuluki Baby Zee ini lahir dengan selamat dan sehat di Rumah Sakit Pondok Indah.

BACA JUGA :
9 Momen reuni pemain Ikatan Cinta ini sukses bikin fans nostalgia, kehadiran Arya Saloka disorot


Kabar bahagia itu dibagikan oleh Amanda lewat akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya di Instagram Story, wanita 24 tahun itu awalnya merekam momen detik-detik sang kakak melahirkan Baby Zee.

Saat itu terlihat Angelica sedang mengalami kontraksi. Wajahnya lemas namun mendapatkan banyak dukungan semangat dari orang terdekat termasuk dari Manda sendiri.

Tim hu hu ha ha Semangattttt kakakak," tulis Amanda dalam captionnya yang dikutip brilio.net dari Instagram @amandamanopo, Minggu (11/8).

BACA JUGA :
Wajah tirusnya manglingi, ini 11 potret Amanda Manopo sebelum vs sesudah jalani perawatan kecantikan

Instagram/@amandamanopo

Selama proses persalinan berlangsung, mereka menunggu dari balik pintu. Tak lama kemudian, terdengar suara tangisan bayi pertanda anak Angelica telah lahir.

Sebagai adik, Amanda tentu ikut girang. Ia bahkan terlihat histeris usai mendengar tangisan keponakan barunya tersebut.

Instagram/@amandamanopo

Usai sang kakak melahirkan, Manda pun membagikan foto perdana Baby Zee. Terlihat, keponakannya tersebut berkulit putih dan berbadan bongsor. Baby Zee juga tampak sedan tertidur lelap mengenakan bedong berwarna kuning dan topi putih yang lucu.

Menariknya, mantan pemain Ikatan Cinta ini ternyata sudah memiliki panggilan khusus. Amanda agaknya ingin dipanggil oleh sang calon keponakan dengan sebutan Mami Manda. Hal tersebut terlihat dari ucapan yang dituliskan oleh sang kakak.

"Mami Mandaaa," ujar Angelica.


Instagram/@angelicamanopo

Kehadiran Baby Zee telah membawa kebahagiaan tersendiri bagi keluarga Angelica Manopo. Setelah menikah pada tahun 2020, keluarga pasangan ini semakin lengkap dengan hadirnya sang buah hati. Kebahagiaan juga turut dirasakan Amanda yang kini telah resmi menjadi seorang tante.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags