false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 September 2024 13:00

Momen Nino RAN lamar Dhabita Annisa ini sederhana tapi berkesan, numpang di ruang tamu teman

"Caranya boleh sederhana, tapi semoga berlimpah terus rasa sayangnya," tulis Nino dalam unggahannya. Dwiyana Pangesthi
foto: Instagram/@ninokayam

Brilio.net - Anindyo Baskoro, atau yang lebih dikenal sebagai Nino RAN, baru saja melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya, Dhabita Annisa, Jumat (20/9) di Hotel Westin, Jakarta Selatan. Pernikahan yang terkesan mendadak ini membuat publik cukup terkejut, terutama para penggemar RAN.

Selama ini Nino memang tidak banyak membocorkan kisah asmaranya kepada publik, sehingga kabar pernikahannya menjadi berita yang menarik perhatian. Sahabat Rayi Putra Rahardjo ini akhirnya membuka sedikit cerita di balik hubungan cintanya yang selama ini cukup tertutup. Beberapa hari setelah pernikahannya, Nino membagikan momen spesial ketika dirinya melamar Dhabita.

BACA JUGA :
Tiba-tiba akad, 10 momen pacaran yang sempat dirahasiakan Nino RAN & Dhabita Annisa, ngedate di rumah


Lamaran tersebut diungkap melalui unggahan video yang cukup sederhana, namun sarat makna. Dalam video itu, terlihat Nino duduk santai di atas sofa, sementara Dhabita berada di lantai. Tanpa pesta mewah, Nino dengan sederhana menyematkan cincin di jari manis kekasihnya. Momen itu diakhiri dengan tawa keduanya yang terlihat begitu bahagia.

foto: Instagram/@ninokayam

BACA JUGA :
Bukti jodoh nggak kemana, Nino RAN spill isi chat 6 tahun lalu saat gagal dicomblangkan dengan istri

Nino mengungkapkan bahwa setiap orang pasti memiliki cara yang berbeda dalam melamar pasangannya. Ada yang memilih makan malam romantis, pesta kembang api, atau mungkin sesuatu yang lebih spektakuler. Namun, untuk Nino dan Dhabita, hal tersebut tidak menjadi prioritas.

Ia bahkan menuliskan dalam caption unggahannya bahwa lamarannya jauh dari kesan romantis. Proses lamaran tersebut hanya dilakukan di ruang tamu rumah teman, tanpa hiasan atau suasana mewah. Meski begitu, Nino merasa bahwa makna cinta dalam momen itu jauh lebih penting daripada segalanya.

foto: Instagram/@ninokayam

"Caranya boleh sederhana, tapi semoga berlimpah terus rasa sayangnya," tulis Nino dalam unggahan tersebut, dikutip brilio.net dari akun Instagram @ninokayam, Minggu (29/9).

Ia menegaskan bahwa meski tidak diliputi kemewahan, momen tersebut tetap memiliki makna yang dalam. Harapannya pun jelas, agar cinta dan rasa sayang mereka semakin tumbuh dan berlimpah seiring berjalannya waktu.

Unggahan Nino ini pun langsung menuai banyak reaksi dari warganet. Para penggemar Nino dan RAN turut merasa bahagia dan terharu melihat kesederhanaan momen lamaran tersebut. Tidak sedikit yang menyampaikan komentar lucu dan penuh kebahagiaan di kolom komentar.

"Sejak seminggu yang lalu pekerjaan ku sebagai RANers dan IRT bertambah satu, buka tutup sosmed cuma buat mantau ada postingan baru dari pasangan anyar, kebahagiaan kalian nukar lo semoga Allah selalu jaga, ungkap akun @ninalianiii.

"Udah dong jangan bikin aku senyum-senyum sendiri terus," tulis akun @nova_qinna, disertai emoji tawa.

Momen sederhana namun berkesan ini benar-benar berhasil mencuri perhatian publik dan membuat banyak orang terinspirasi dengan cara Nino melamar Dhabita yang jauh dari kesan glamor namun penuh cinta.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags