1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 Agustus 2024 12:00

Momen personel Sheila On 7 naik kereta ini santai bak bukan artis, kesederhanaannya banjir pujian

Banyak yang kagum pada personel band ini, meski terkenal mereka tak masalah berbaur dan menikmati fasilitas yang sama dengan masyarakat lainnya. Muhamad Ikhlas Alfaridzi
TikTok/@oktariaayuuu

Brilio.net - Grup band Sheila On 7 (SO7) seperti tak berhenti membuat kagum publik dengan kesederhanaannya. Bahkan, grup musik yang bertahan lama dan masih eksis hingga 28 tahun berkarya ini disebut sebagai band yang hampir tidak memiliki haters.

Kesederhanaan para personelnya, baik ketika manggung atau dalam keseharian membuat band asal Yogyakarta ini dicintai masyarakat dari berbagai kalangan. Seperti baru-baru ini, para penggemar SO7 dikejutkan oleh pemandangan yang tidak biasa. Terutama yang sering ditunjukkan oleh Akhdiyat Duta Modjo, vokalis SO7.

BACA JUGA :
Tak merasa artis dapat privilege, 7 momen personel SO7 naik KRL berbaur penumpang ini bikin salut


Dilansir brilio.net dari unggahan video yang viral akun @oktariaayuuu TikTok, Sabtu (10/9), Duta dan beberapa personel SO7 terlihat berada dalam kereta KRL membaur dengan penumpang lainnya.

Momen Duta Sheila On 7 naik kereta
TikTok/@oktariaayuuu

BACA JUGA :
Viral personel SO7 tak gengsi ngemper di stasiun bikin penumpang tak sadar ada seleb, ini 5 potretnya

Dalam video ini, terlihat momen Duta, sang vokalis, berdiri karena tak dapat bangku. Bak bukan artis yang tak perlu diistimewakan, dirinya pun tetap berdiri berbincang bersama penumpang lain yang juga tak kebagian kursi.

Terlihat Duta tampak memakai kemeja kasual, topi dan kacamata. Penampilannya yang pun terlihat keren meski harus bergelayut di tali teralis gerbong KRL tersebut. Dari keterangan dalam video, diketahui Duta dan rombongan band nya ini sedang menaiki KRL menuju bandara Yogyakarta Internasional. Kabarnya mereka akan terbang ke Makassar dalam rangka konser tour.

Momen Duta Sheila On 7 naik kereta
TikTok/@oktariaayuuu

"Mau kemana dari mana ini mbak?" tanya akun @masmasjawaaaaaa di kolom komentar.

"Jumpa di kereta bandara yog-yia hihi," balas @oktariaayuuu si pemilik video.

Tak cuma Duta, terlihat dalam video ini juga sang gitaris, Eross Chandra tampak ada dalam gerbong namun duduk di kursi. Mungkin dirinya masuk duluan ke gerbong dan berhasil mendapatkan kursi yang kosong.

Momen Duta Sheila On 7 naik kereta
TikTok/@oktariaayuuu

Pemandangan ini sepertinya menggelitik warganet karena menunjukkan sisi lain dari kehidupan para musisi terkenal yang kerap diasumsikan selalu menikmati fasilitas mewah dan eksklusif. Berbagai komentar pujian pun dituliskan untuk band yang kini terdiri dari Duta, Eross dan Adam ini.

"Artis musisi paling sederhana & suka berbaur sama orang biasa.. yo mas SO7," komentar akun @permenjeruk.

"Mereka naik KRL lho sama kayak kt, gak dapat tempat duduk juga sepertinya," sahut akun @kami_tetep.

"Band yg paling merakyat bgt. pdhl mrk termasuk superstar di Indonesia. salud sm jiwa kesederhanaan mereka," tulis akun @ar.sevenn.

"Band besar yg kalo konser tiketnya selalu sold outtt !! Bahkan ngeWar nya aja susah setengah mati, tapi masih mau naik KRL desek2an. Salut banget asliiiiii," ujar @yulia.sumianingsi.

IB: Momen Duta Sheila On 7 naik kereta

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags