1. Home
  2. »
  3. Selebritis
20 September 2024 19:30

Momen reuni dua ibu peri di sinetron Bidadari, paras Ayu Azhari bikin salah fokus

Usaha mereka dalam membawakan karakter ibu peri dan mengganti tongkat ajaib dengan sendok berhasil membuat warganet bernostalgia. Khansa Nabilah
YouTube/MVP Entertainment ID

Brilio.net - Nostalgia manis kembali menghampiri penggemar sinetron Bidadari yang populer di awal 2000-an. Marini Zumarnis dan Ayu Azhari, dua aktris ternama yang pernah memerankan karakter ikonik Ibu Peri di musim berbeda, baru-baru ini bertemu dan mengabadikan momen tersebut di Instagram. Keduanya tampak memukau dengan penampilan yang tetap cantik dan awet muda, meski puluhan tahun telah berlalu.

Usaha mereka dalam membawakan karakter ibu peri dan mengganti tongkat ajaib dengan sendok berhasil membuat warganet bernostalgia. Video yang diunggah di Instagram keduanya langsung banjir komentar dari para penggemar yang rindu akan sinetron Bidadari.

BACA JUGA :
Wajah awet muda tanpa perawatan mahal di usia 53 tahun, trik Ayu Azhari jaga kulit agar tak keriput


Ayu Azhari memerankan Ibu Peri di musim pertama Bidadari, berhasil mencuri hati penonton dengan kebaikan dan kelembutannya. Sementara itu, Marini Zumarnis melanjutkan peran Ibu Peri di musim-musim berikutnya, membuat karakter ini menjadi salah satu yang paling dikenang oleh para penggemar.

foto: Instagram/@marinizumarnisreal

BACA JUGA :
Berhenti jadi artis, anak Ayu Azhari di sinetron Noktah Merah Perkawinan ini pilih jadi guru

Pertemuan kedua pemeran Ibu Peri ini membangkitkan kenangan manis akan masa-masa menonton Bidadari. Marini Zumarnis menyadari bahwa sebagian besar penonton setia sinetron tersebut kini telah berusia 30-an.

Ia pun mengungkapkan rasa penasarannya apakah anak-anak masih mengingat karakter Ibu Peri yang pernah ia perankan. Melalui unggahan video di media sosial, Marini mencoba menyapa kembali para penggemarnya yang dulu masih kecil.

"Yang sekarang usianya 30-an... pasti duduk manis setiap hari Minggu di RCTI," tulis Marini Zumarnis dalam caption unggahannya, brilio.net kutip dari akun Instagram @marinizumarnisreal.

Marini juga menambahkan sapaan khas Ibu Peri yang pasti akan membuat para penggemar bernostalgia. Ia seolah ingin memastikan apakah sosoknya sebagai Ibu Peri masih lekat dalam ingatan para penontonnya dulu.

foto: Instagram/@marinizumarnisreal

Dengan nada ramah dan penuh kasih sayang, Marini melanjutkan ucapannya.

"Hallo anak-anak yang manis. Masih ingat Ibu Peri..." lanjut Marini Zumarnis.

Meski waktu telah berlalu, pesona Ayu Azhari tetap menjadi sorotan dalam pertemuan ini. Di usianya yang kini menginjak 55 tahun, Ayu masih tampil memukau dengan wajah yang awet muda.

Penampilan Ayu dalam video tersebut sukses mencuri perhatian netizen. Mengenakan gaun merah muda cerah dengan rambut pendek yang rapi, ia terlihat segar dan energik.

Aura kebintangan Ayu Azhari masih terpancar kuat, membuatnya tetap diingat sebagai salah satu aktris ikonik di Indonesia. Senyum manisnya yang tak berubah sejak masa jayanya di dunia hiburan semakin mempertegas pesonanya yang tak lekang oleh waktu.

"Cantik nyaa ibu2 peri ini," tutur akun Instagram @alyshia_marisk.

"My pretty Ayu sister is always so pretty..," sahut akun Instagram @pchow8.

"Ckckckk..gak ada obat cantik n awetnya," kata akun," sahut akun Instagram @viekyla.

"Wajah tanpA oplas itu jauhh lebih cantikk, alami tdk berubah sepanjang masa," papar akun @mavizarni.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags