1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
11 Agustus 2024 16:00

Momen vokalis Tria The Changcuters ambruk saat manggung, begini kronologinya

Kejadian itu terjadi ketika The Changcuters baru saja menginjakkan kaki ke atas panggung selama 5 menit. Niko Sulpriyono
Headline: TikTok/abangari05;Instagram/@thechangcuters

Brilio.net - Grup band musik asal Bandung, The Changcuters terpaksa menghentikan penampilannya secara mendadak pada saat manggung di The Sounds project yang digelar di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara pada hari Sabtu (10/8/2024). Penampilan ciamik mereka terpaksa terhenti karena adanya insiden menimpa vokalis The Changcuters yaitu Mohammad Tria Ramadhani, atau yang akrab disapa Tria, tiba-tiba pingsan di atas panggung.

Kejadian itu terjadi ketika The Changcuters baru saja menginjakkan kaki ke atas panggung selama 5 menit. Berdasarkan rundown acara, The Changcuters manggung sekitar pukul 20.45 WIB.

BACA JUGA :
Huniannya usung konsep open space, 9 potret dapur Tria Changcuters nyambung ruang tamu


foto: TikTok/abangari05

Insiden tersebut terjadi ketika band The Changcuters membawakan lagu anyar miliknya yang bertajuk 'Gila-gilaan'. Padahal, sebelumnya Tria tampil energik dan menggunakan jaket kulit berwarna cokelat serta berjingkrak di atas panggung.

BACA JUGA :
10 Masakan berkuah ala Dhatu Rembulan istri Tria The Changcuters, sederhana dan gampang ditiru

Sesaat setelah itu, terlihat Tria mundur ke belakang di dekat pemain drum The Changcuters, Erick Nindyoastomo. Setelah mundur, Tria kehilangan kesadaran.

foto: TikTok/abangari05

Sontak, hal tersebut membuat para personel The Changcuters menghentikan musik yang tengah dimainkannya. Para kru pun bergegas untuk menghampiri sang vokalis untuk mendapatkan pertolongan. Sesaat setelah iut, lampu panggung juga dimatikan oleh pihak promotor The Sound Project dan langsung memberikan pernyataan diatas panggung setelah adanya insiden tersebut.

"Sekali lagi saya mewakili promotor mengucap mohon maaf mungkin karena alasan kesehatan, yang sifatnya di luar kuasa kita semua," Gerhana Banyubiru, selaku promotor The Sounds Project dikutip brilio.net dari kapanlagi.com.

Selain memohon maaf, Gerhana juga mengajak semua penonton untuk mendoakan kesembuhan vokalis The Changcuters, Tria.

"Kita doakan aja semoga semuanya bisa bertemu The Changcuters, kita doain bareng bareng semoga sembuh dan pastinya Changcuter bisa menyapa temen-temen semuanya di panggung," ucap Gerhana.

Di sisi lain, Qibil selaku gitaris The Changcuters menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh penonton The Sounds Project atas insiden yang telah terjadi. Dengan suara yang terdengar emosiona, Qibil juga mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara atas pengertian yang telah diberikan.

"Mohon maaf semuanya, terima kasih buat TSP atas pengertiannya, thank you," ujar Qibil.

"Thank you semuanya, makasih," imbuh Qibil, kemudian meninggalkan panggung bersama rekan-rekannya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags