1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 Januari 2024 14:00

Muncul setelah koma, David Ozora cerita kronologi penganiayaan hingga mimpi ketemu Gus Dur

Sempat koma setelah jadi korban penganiayaan Mario Dandy, David Ozora mengaku mimpi bertemu Gus Dur. Ferra Listianti
Penampilan David Ozora sudah berisi dan tampak bugar.

Agnes pun mengaku akan menghampiri David yang tengah berada di rumah temannya bersama sang tante. Namun ternyata, Agnes tak datang bersama tantenya. Ia menghampiri David ditemani Mario Dandy dan juga Shane Lukas, teman Mario Dandy.

"Agnes bilang awalnya mau balikin kartu pelajar. Ngechat gua dong, 'lu lagi di mana? Gua ke Lebak Bulus ya sekarang'. 'Lu sama siapa?' dia bilang 'sama tante gua'. Nggak lama dia datang," tutur David.

BACA JUGA :
Dipinang dengan uang panai Rp 2 M, intip 11 momen acara adat Putri DA dan Abdul Aziz jelang nikah


Dalam percakapan bersama David, Agnes mengungkapkan jika ia datang dengan mobil Camry. Nyatanya, justru mobil Rubicon yang terparkir di rumah teman David. Ia pun kebingungan dan mengonfirmasi ke Agnes kenapa mobil yang datang berbeda dari yang disebutkan.

foto: YouTube/The Leonardo's

BACA JUGA :
11 Potret Nagita Slavina pakai busana belahan tinggi, gayanya di ultah kakak Nia Ramadhani disorot

Dia udah ngomong kalau mobilnya Camry, sama tantenya. Gua lihat dari balkon rumah teman gua, cuma ada Rubicon 2 pintu platnya juga B 120 DEN. Terus habis itu gua ngechat Agnes, 'kenapa ini adanya Rubicon bukan Camry?'. Terus gua dikasih VN yang VN Mario Dandy. 'Lu turun aja deh, kalau lu nggak turun gua teleponin Brimob gua," lanjutnya.

Setelah diancam, David akhirnya memutuskan untuk menghampiri Agnes dan Mario Dandy. Usai berbincang dengan Mario Dandy, David dipaksa untuk melakukan push up. Ia pun menurutinya sebab jika tidak dilakukan, ia diancam akan ditembak.

"'Kalau lu nggak push up, gua tembak'. Gua nurut aja, terus gua disuruh sikap tobat, lalu gua plank, saat itu gua nggak tahu kalau gua bakal ditendang," cerita David Ozora.

"Gua juga sempat diancam-ancam juga, 'lu kalau nggak jujur gua tembak'. Jadi kan gua takut ya, gua lakuin aja daripada gua mati. Tendangan pertama itu gua masih mau bangun, sudah itu ditendang lagi, tendangan ketiga gua nggak kuat lagi," pungkasnya.

foto: YouTube/The Leonardo's

Setelah menceritakan kronologi penganiayaan terhadap dirinya, Onad pun bertanya terkait yang dirasakan saat mengalami koma. David mengaku saat koma ia sempat bermimpi liburan dan bertemu mantan Presiden Republik Indonesia, yaitu Abdurahman Wahid alias Gusdur.

"Kata orang kalau koma lu bakal dilihatin ini surga, ini neraka, tapi gue nggak ada sama sekali, malah liburan. Di Labuan Bajo gue liburan, mimpi yang kedua gua ketemu Gusdur dan mau ikut jalan kan, akhirnya gue distop, disuruh balik aja ke sana," lanjutnya.

"Habis itu gue ngotot-ngotot mau ikut Gusdur kan, dia bilang sini gue anterin aja, terus gue melek tiba-tiba gue di rumah sakit," bebernya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags