1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
5 Oktober 2024 15:00

Musisi top tapi gaya hidupnya bersahaja, momen Duta Sheila on 7 santai nyebat duduk di emperan kios

Kesederhanaannya dalam kehidupan sehari-hari tetap menjadi ciri khas Duta Sheila on 7 yang tak pernah pudar. Sri Jumiyarti Risno
Instagram/@pakduta & TikTok/@rodomoomed

Brilio.net - Duta Sheila on 7 selalu berhasil memikat hati para penggemarnya. Tak hanya melalui musik, tetapi juga lewat kesederhanaan yang begitu melekat dalam dirinya.

Pemilik nama asli Akhdiyat Duta Modjo ini dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan jauh dari kehidupan glamor, meskipun dirinya adalah salah satu musisi papan atas di Indonesia.Gaya hidup Duta kerap kali mencerminkan sifat bersahajanya.

BACA JUGA :
Pantas jika dilabeli idola tanpa haters, ini 7 momen Duta SO7 santuy diserbu fans usai salat Idul Adha


Bukan hanya dalam penampilan, tetapi juga dalam kesehariannya yang tetap membumi. Sebagai seorang vokalis band ternama, Duta sebenarnya memiliki kesempatan untuk menjalani kehidupan serba mewah.

Namun, ia memilih untuk tetap hidup layaknya masyarakat biasa, tanpa berjarak dengan penggemar maupun orang-orang di sekitarnya. Baru-baru ini, beredar video yang memperlihatkan momen sederhana Duta.

BACA JUGA :
Momen 9 penyanyi ajak anak manggung bareng, anak Duta jadi backing vocal Sheila On 7

foto: TikTok/@rodomoomed

Dalam video tersebut, ia terlihat duduk santai di emperan kios sembari nyebat (merokok). Momen ini kembali menunjukkan bahwa meskipun Duta sebagai musisi terkenal, kesederhanaannya dalam kehidupan sehari-hari tetap menjadi ciri khas yang tak pernah pudar.

Pada unggahan akun TikTok @rodomoomed, terlihat Duta Sheila on 7 yang sedang bersantai. Pada unggahan diketahui sang pemilik akun tengah mengendarai motor, namun tak sengaja melihat Duta yang duduk di emperan toko bersama gitaris Sheila on 7, Eros.

Keduanya tengah asyik sebat sembari mengobrol. Terlihat pula ada beberapa bapak-bapak lainnya yang duduk agak berjauhan dari kedua musisi tersebut. Enggan mengganggu waktu Duta Sheila on 7 yang sedang nyebat di emperan, sang pemilik akun pun hanya mengambil video dari kejauhan yang memperlihatkan momen langkah tersebut.

"Moment langka itu.. knp ga minta foto ," komentar salah satu warganet @bunbun

"Duh malu buun, gemeteran liat pak duta di depan mata," @rodomoomed jawab pemilik akun.

foto: TikTok/@rodomoomed

Bisa dibilang penampilan Duta maupun Eros jauh dari kata glamor. Bagaimana tidak, Duta hanya kenakan kaos tanpa lengan (baju singlet) celana pendek, topi, dan sandal jepit. Sementara Eros, tak jauh berbeda yakni kenakan kaos putih, celana pendek, topi, dan sandal jepit.

Sontak warganet pun membanjiri unggahan tersebut, tak sedikit yang salfok dengan penampilan Duta Sheila on 7 hingga tak menyangka bahwa pria dalam unggahan tersebut memang benar-benar sang musisi idaman.

"kok kaya kita kita ya...nongkrong di emperan gitu," komentar @Harun

"pak duta kalo lagi di jogja kembali jadi warga masyarakat pada umumnya ," tulis akun @twentyone

"Om duta sederhana apa ada ya artis mahal TPI sederhana bgt keren abis idolaku bgt dari masih remaja sampe udah punya anak3," sebut akun @Frozenarkan.

foto: TikTok/@rodomoomed

Tak hanya tuai pujian, pada kolom komentar warganet mencoba menebak lokasi ruko tersebut. Beberapa warganet menilai para musisi tersebut tengah berada di basecamp Sheila on 7, jadi wajar bila duduk ngemper disana. Bahkan masyarakat sekitaran pun telah terbiasa dengan kehadiran musisi top Tanah Air ini.

"Ini di ruko nya 507 management bkn ya?," @rezzz.zip.

"Di depan management ini klo ga salah ," @Wong Sepele.

"Nunggu bojonya (istrinya) belanja di Pasar Colombo ," @taka.

"Itu lagi di depan pasar Kolombo Jakal KM 7," @bembeng pewe.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags