1. Home
  2. »
  3. Selebritis
9 Oktober 2024 19:03

Nama Dimas Seto terseret dalam drama perselingkuhan Paula Verhoeven, Baim Wong beri klarifikasi

Usai Baim Wong memberi keterangan jika Paula Verhoeven selingkuh dengan orang terdekatnya, banyak warganet yang menyebut nama Dimas Seto. Editor
foto: Instragram/@baimwong

Baim Wong baru-baru ini mengklarifikasi kabar yang beredar mengenai dugaan perselingkuhan Paula Verhoeven dengan teman dekatnya. Isu ini muncul setelah Baim mengungkapkan bahwa ia harus mengambil keputusan sulit untuk mengakhiri hubungan dengan Paula.

Spekulasi pun merebak, dan banyak yang mengaitkan nama aktor Dimas Seto dalam isu ini. Namun, Baim Wong dengan tegas menolak anggapan tersebut. Ia menyebut Dimas Seto sebagai sosok yang baik dan tidak terlibat dalam masalah ini.


"Dia mah orang baik. Bukan dia," ungkap Baim melalui pesan singkat kepada media pada Rabu, 9 Oktober 2024.

foto: liputan6.com

Fahmi Bachmid, kuasa hukum Baim Wong, juga memberikan penjelasan yang sama. Ia menegaskan bahwa sosok pria yang diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga mereka bukanlah Dimas Seto.

"Saya yang tahu ada di sini (berkas perceraian) namanya. Serius, supaya tidak liar, namanya jauh. Itu huruf apa tadi? DS? (Inisial nama selingkuhan Paula) jauh sekali, kalau ABCD, ini di ujung sana, ini di ujung (yang lain). Kalau mau tahu siapa, tanya ke Humas (pengadilan)," jelas Fahmi dalam kesempatan lain.

Dalam jumpa pers, Baim mengungkapkan bahwa ia merasa berada dalam posisi yang sangat sulit. Ia mengakui bahwa ia merasa dikhianati oleh dua orang terdekatnya, baik dari pihak perempuan maupun laki-laki.

"Sebenernya posisi saya sulit, saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya. Dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-laki teman baik saya sendiri," tutur Baim.

Melalui kuasa hukumnya, Baim Wong telah mendaftarkan permohonan talak cerai pada Selasa, 8 Oktober 2024, secara e-court. Permohonan talak cerai ini terdaftar dengan nomor perkara 3477/P.dt.G/2024/PA.JS. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan juga telah menetapkan jadwal sidang perdana untuk Baim Wong dan Paula Verhoeven pada 23 Oktober 2024.

Source: liputan6.com / Aditia Saputra
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags