1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
21 Agustus 2024 15:25

Namanya terseret kabar dugaan Azizah Salsha hamil, begini respons menohok Nadya Shavira

Nadya Shavira diketahui merupakan seorang selebgram dan pengusaha skincare. Ferra Listianti

Brilio.net - Kasus dugaan perselingkuhan antara Azizah Salsha dengan Salim Nauderer mantan kekasih Rachel Vennya masih jadi topik obrolan yang ramai dibahas di media sosial. Atas kasus tersebut, warganet pun menguliti masa lalu Azizah Salsha sebelum menikah dengan Pratama Arhan.

Salah satunya menyoal kabar Azizah Salsha sempat hamil saat menjalin kasih dengan mantannya. Namun, kehamilan itu digugurkan atas permintaan orang tua dan akhirnya dinikahkan oleh Pratama Arhan. Isu ini berseliweran di akun X yang belum diketahui kebenarannya.

BACA JUGA :
Istri digosipkan selingkuh, mengintip kembali ucapan Pratama Arhan mati-matian bela Azizah Salsha


"Katanya dia hamil sama mantannya yang beda agama itu, terus disuruh gugurin sama ortunya karena beda agama dan di nikahin sama arhan," bunyi isi chat yang tersebar, seperti dilansir brilio.net Rabu (21/8).

Pernyataan dalam chat yang tersebar tersebut mencatut nama Nadya Shavira sebagai orang yang memberitahu kabar kehamilan Azizah Salsha.

"Sumber terpercaya nih. Tau dari nadsav," lanjut akun tersebut.

BACA JUGA :
9 Potret bridal shower Azizah viral seiring isu selingkuh, tulisan 'Azizah Jgn Selingkuh' jadi sorotan

Namun Nadya Shavira, selebgram sekaligus pengusaha skincare, melalui akun Instagram @nadshavv mengaku tak tahu menahu soal isu kehamilan Azizah Salsha. Bahkan, ia menjelaskan tak pernah mengenal sosok Azizah Salsha secara personal. Ia pun bingung ketika namanya terseret dalam kasus tersebut.

foto: Instagram/@nadshavv

"Guys aku nggak tahu kenapa namaku bisa disebut. Aku nggak tahu apa apa dan bahkan aku nggak kenal secara personal dengan yang bersangkutan di berita ini," papar Nadya.

Nadya Shavira bahkan siap menempuh jalur hukum bila namanya terus disebar dan dicatut dalam kasus dugaan perselingkuhan Azizah Salsha. Ibu tiga anak ini pun bersumpah jika dirinya memang benar-benar tak mengenal istri Pratama Arhan itu.

"Aku nggak ikut dalam hal ini. Sumpah kalau ini sampai kemana-mana aku nggak segan-segan cari orang yang nyebarin ini, karena demi Allah aku nggak kenal dan aku nggak tahu menahu soal yang lagi ramai ini," ujarnya melanjutkan.

Jika pernyataan yang tak diketahui kebenarannya itu semakin meluas, ia pun tak segan-segan mencari dalang di balik itu semua. Sebab, ia mengaku tak ingin ikut-ikutan terkait isu perselingkuhan yang tak diketahui permasalahannya.

foto: Instagram/@nadshavv

"Sekali lagi aku tegasin kalau sampai ini makin menyebar yang nggak nggak dengan menyebut namaku diberita yang lagi rame ini, aku nggak segan-segan proses untuk cari tahu siapa dalangnya yang bawa namaku ini. Aku nggak pernah mau ikut-ikutan," pungkas Nadya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags