1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 September 2024 11:08

Ngaku belum pacaran dengan Steven Wongso, Arafah Rianti malu saat disinggung soal pernikahan

Arafah Rianti dan Steven Wongso jadi sorotan setelah hadiah spesial. Editor
foto: YouTube/@Arafah Rianti).

Belakangan ini, Arafah Riantimenjadi pusat perhatian setelah menerima hadiah tas mewah dari Steven Wongso. Hadiah ini memicu berbagai spekulasi di kalangan netizen mengenai hubungan mereka yang mungkin lebih dari sekadar teman.

Sejumlah orang penasaran dengan status hubungan mereka, terutama karena Arafah dan Steven berasal dari latar belakang agama yang berbeda. Dalam sebuah episode acara FYP yang tayang baru-baru ini, Arafah mengungkapkan bahwa dia belum bisa memberikan penjelasan yang jelas tentang hubungan mereka.

BACA JUGA :
Siap jalin hubungan serius usai setahun pacaran, Aurelie Moeremans dilamar Tyler Bigenho di Hawaii


Ketika ditanya oleh Raffi Ahmad, host acara tersebut, Steven terlihat bingung. "Steven, kamu sudah kasih kado spesial begitu, tas mahal, kamu belum nembak-nembak Arafah?" tanya Raffi. Steven hanya bisa menjawab, "Bingung jawabnya," sambil tersenyum.

Di sisi lain, Arafah yang duduk di samping Raffi tampak tersipu malu. Raffi kemudian menyebutkan bahwa Arafah tidak sabar menunggu lamaran. "Kamu tahu enggak? Arafah tadi bilang ke aku katanya dia pengin cepat dinikahi," ungkap Raffi.

Steven pun bertanya, "Memang benaran?" dan Raffi menjawab, "Ya tadi dia ngomong, baru saja ngomong, bilang: A Raffi tolong sampein kalau aku pengin banget nikah." Namun, Irfan Hakim menimpali bahwa tidak ada kepastian dari Steven.

BACA JUGA :
Tegaskan pacaran sehat dengan Lolly, Vadel Badjideh siap diproses jika berbohong

Setelah mendengar pernyataan tersebut, Steven hanya bisa tersenyum dan menjawab, "Ya sudah nanti diobrolin deh." Arafah kembali tersipu malu saat Steven memberikan kode untuk membahas hubungan mereka lebih lanjut.

Di media sosial, banyak netizen yang memberikan komentar tentang hubungan mereka. Beberapa dari mereka mempertanyakan perbedaan agama yang menjadi penghalang, sementara yang lain menyatakan dukungan.

Source: liputan6.com / Wayan Diananto
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags