1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 Agustus 2024 21:45

Ngaku sudah berusaha, ini curhatan Lucinta Luna yang gagal ikut audisi Miss Universe Indonesia 2024

Meski gagal, Lucinta menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. Muhammad Rizki Yusrial

Brilio.net - Baru-baru ini Lucinta Luna menuai atensi publik karena mengikuti audisi Miss Universe Indonesia 2024. Namun pada acara tersebut ia dinyatakan tidak lolos ke tahap selanjutnya. Karena itu, Lucinta lantas membagikan curahan hatinya melalui Instagram pribadi.

Bukan tanpa alasan, selebriti berusia 35 tahun ini memilih mendaftar karena memang bermimpi untuk menjadi Miss Universe Indonesia. Namun langkahnya terpaksa terhenti usai gagal di tahap audisi.

BACA JUGA :
Lucinta Luna curhat bingung salat pakai sarung atau mukena, sampai nanya ke ustaz dan ustazah


Ia merasa sedih dan tak bisa menutupi perasaan kecewanya usai gagal. Namun sebelumnya, dalam sebuah postingan, Lucinta mengatakan ia sempat menangis dan terharu setelah mengetahui mempunyai kesempatan untuk mengikuti audisi tersebut.

"Sungguh ini aku sampe nangis loh terharu semoga aku bisa berada di panggung dan membawa crown @missuniverse @missuniverseindonesia2024 pertama untuk Indonesia We did it," kata Lucinta Luna dikutip brilio.net pada Rabu (14/8).

BACA JUGA :
Beli rumah Rp 5 miliar secara tunai, 11 potret dapur Lucinta Luna ini segaris dengan pintu masuk

foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita

Lucinta membagikan curhatnya dengan mengikuti tren yang sedang beredar di media sosial. Ia mengaku ternyata tidak bisa masuk ke tahap selanjutnya. Padahal ajang tersebut begitu diimpikannya.

"Gak bisa Yura. Aku sudah berusaha," tulis Lucinta.

Selain itu, ia juga memberikan sebuah tangkapan layar yang berisi surat keputusan resmi dari Miss Universe. Hal tersebut sebagai bukti bahwa benar ia gagal dalam audisi ajang kecantikan. Adapun, selebriti ini maju sebagai perwakilan Tegal, Jawa tengah.

foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita

Dalam surat tersebut tertulis bahwa pihak penyelenggara mengapresiasi partisipasi Lucinta Luna. Namun, ia dinyatakan tidak lolos seleksi karena kalah dengan kandidat yang lain. Pihak penyelenggara juga memberikan semangat agar ia tidak menyerah dalam meraih impian

"Kami sangat mengapresiasi upaya, waktu dan semangat Anda dalam mengikuti proses ini. Meskipun kali ini Anda belum berhasil, kami yakin bahwa Anda memiliki potensi besar untuk terus berkarya dan meraih impian di masa depan," tertulis dalam surat tersebut.

Meski merasa sedih, namun Lucinta tetap bisa menerima kenyataan. Ia mengaku telah berusaha dan mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Dalam unggahannya, ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. Selain itu, Lucinta Luna juga berusaha memberikan dukungan kepada para finalis yang berhasil lolos.

foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita

"Meski persiapanku sudah matang dan banyak dukungan yang aku terima, tidak apa-apa jika hasilnya tidak seperti yang diharapkan. Kemenangan atau kekalahan adalah hal yang wajar. Lucinta tetap mendukung para finalis yang berhasil lolos audisi offline," ujar Lucinta Luna.

"Ayluna Putri/Lucinta Luna from Tegal Jawa Tengah Indonesia tidak lolos audisi offline. Terima kasih juga untuk ketua National Director @teukuzacky yang sudah merespons," pungkasnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags