false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 Oktober 2024 20:00

Niall Horan beri tribute untuk Liam Payne, kenang momen bertemu terakhir beberapa hari sebelum insiden

Niall Horan diketahui sempat bertemu Liam Payne sebelum kepergian sang sahabat. Editor
Mantan personel One Direction, Niall Horan, unggah potret jadul bareng Liam Payne lalu mengenang momen terakhir berpelukan dan mengucap selamat tinggal. (Foto: Dok. Instagram @niallhoran)

Pada Jumat (18/10), berita tentang Liam Payne meninggal mengejutkan banyak orang dan menjadi trending di mesin pencarian Google. Salah satu mantan anggota One Direction, Niall Horan, pun tidak ketinggalan untuk menyampaikan perasaannya atas kepergian sahabatnya tersebut.

Kabar duka ini muncul setelah Liam mengalami kecelakaan tragis, jatuh dari balkon kamar hotel di Argentina. Penyanyi yang dikenal lewat lagu-lagu hits seperti "For You" dan "Teardrops" ini meninggal di usia 31 tahun.


Niall Horan mengunggah foto kenangan bersama Liam, di mana keduanya terlihat tersenyum bahagia. Kenangan manis saat mereka masih remaja dan meraih kesuksesan bersama One Direction kini hanya tinggal kenangan.

"Saya benar-benar terpukul dengan meninggalnya teman baik saya, Liam. Rasanya tidak nyata. Liam memiliki energi untuk hidup dan gairah kerja yang menular," tulis Niall di akun Instagramnya.

Musisi yang memiliki lebih dari 33 juta pengikut di Instagram itu mengenang Liam sebagai sosok yang cerdas dan selalu mampu menciptakan suasana bahagia di sekelilingnya.

"Dia yang paling cerdas di setiap ruang dan selalu membuat semua orang merasa bahagia sekaligus aman. Semua tawa yang kami alami selama bertahun-tahun terus muncul di benak di tengah kesedihan ini," tambahnya.

Niall juga mengungkapkan betapa beruntungnya mereka bisa mewujudkan impian bersama. "Ikatan dan persahabatan yang kami miliki tidak sering terjadi seumur hidup," ujarnya dengan penuh rasa syukur.

Dalam momen terakhir mereka, Niall merasa beruntung bisa bertemu Liam baru-baru ini. Sayangnya, pertemuan itu diakhiri dengan salam perpisahan yang tak terduga.

"Saya merasa sangat beruntung bisa melihatnya baru-baru ini. Sayangnya saya tidak tahu bahwa setelah mengucapkan selamat tinggal dan memeluknya, saya akan mengucap selamat tinggal selamanya. Itu memilukan," ungkapnya.

Di akhir pernyataannya, Niall mengirimkan cinta dan belasungkawa kepada keluarga Liam. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Liam atas semua kenangan indah yang telah mereka lalui bersama.

"Terima kasih untuk semuanya, Payno. Aku menyayangimu saudaraku, Nialler," tutupnya dengan penuh emosi.

Sejak berita ini beredar, lebih dari 3 juta orang menyukai unggahan Niall dan ratusan ribu komentar mengalir di kolom komentar, menunjukkan betapa besar rasa kehilangan yang dirasakan banyak orang.

"Turut berduka Niall, kita kehilangan sahabat. Hal terberat adalah mengucap selamat tinggal," tulis salah satu netizen.

Source: liputan6.com / Ruly Riantrisnanto
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags