false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 Oktober 2024 15:30

Niat mau booking Kondre malah kena prank, cerita Surya Insomnia dijahili Andre Taulany ini plot twist

Ada saja ide Haji Andre buat ngejahilin temannya~ Dwiyana Pangesthi
foto: Instagram/@suryainsomnia ; Instagram/@andreastaulany

Brilio.net - Surya Insomnia mungkin nggak pernah menyangka niat baiknya untuk booking tempat di Warung Kondre malah berakhir kocak. Alih-alih berhasil reservasi buat kumpul bareng tim Arisan, dia justru kena prank dari sahabatnya sendiri, Andre Taulany. Cerita ini berawal ketika Surya bertanya kepada Andre tentang cara booking tempat di warung tersebut.

Surya bercerita bahwa ia dan tim Arisan sering mengadakan kumpul rutin untuk brainstorming ide-ide baru. Biasanya acara ini diisi dengan diskusi seru seperti membuat games, peraturan baru, atau gimmick kreatif lainnya. Kali ini, Surya ingin mengadakan pertemuan tersebut di Warung Kondre, milik sahabatnya Andre Taulany.

BACA JUGA :
Riasan minimalis, beda gaya makeup Amanda Rigby saat 'menikah' dengan Andre Taulany, Surya, dan Omesh


Saat Surya menanyakan bagaimana cara booking tempat, Andre tanpa ragu memberikan nomor seseorang bernama Ade, yang katanya bisa dihubungi untuk memesan tempat di Warung Kondre. Surya pun mengarahkan asistennya, Hendri, untuk menghubungi nomor tersebut dan melakukan reservasi.

foto: Instagram/@suryainsomnia

BACA JUGA :
9 Potret Amanda Rigby tampil di Lapor Pak, OB cantik jadi rebutan Andre Taulany dan Surya Insomnia

Gue tanya ke Andre, Ji, buat booking Kondre ke mana? Terus dia kasih nomor, katanya telepon aja si Ade, kata Surya saat bercerita di Podcast Podkesmas episode Si EO Trauma Bacain Comment, Masa Sih Gok?, dikutip brilio.net dari Podcast Podkemas, Jumat (18/10)

Tanpa curiga, Surya langsung meminta asistennya, Hendri untuk menelepon nomor yang diberikan Andre untuk reservasi tempat bagi 30 orang. Hendri pun mulai bertanya tentang syarat-syarat reservasi seperti apakah ada minimum charge atau aturan lainnya. Namun, yang terjadi selanjutnya adalah plot twist yang tidak disangka-sangka oleh Surya dan asistennya.

foto: Instagram/@andreastaulany

Saat berbicara dengan orang yang menjawab panggilan itu, Hendri mulai merasa ada yang aneh. Orang di ujung telepon memperkenalkan dirinya sebagai Ade Rai, seorang binaragawan terkenal, bukan orang yang mengurus reservasi Warung Kondre. Hendri pun bingung dan mencoba memastikan bahwa ia menelepon ke nomor yang benar.

Mas, ini kan Warung Kondre, ya? tanya Hendri dengan ragu.

Namun, Ade Rai dengan ramah menjawab, Bukan mas, ini Ade Rai.

Hendri yang kebingungan pun langsung sadar bahwa ia telah salah sambung. Ternyata, nomor yang diberikan Andre bukanlah nomor orang yang mengurus reservasi Warung Kondre, melainkan nomor Ade Rai, binaragawan ternama.

Surya yang mendengar cerita ini langsung tertawa terbahak-bahak. Ia tidak menyangka Andre akan menjahilinya dengan memberikan nomor telepon Ade Rai, bukan nomor reservasi. Surya pun merasa bersyukur karena bukan dirinya yang menelepon langsung dan terkena prank dari Andre.

Untung yang telepon Hendri, bukan gue. Kalau gue yang nelpon langsung, bisa lebih malu, ujar Surya sambil tertawa mengenang kejadian itu.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags