1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
28 Agustus 2024 10:20

Nikah cerai berkali-kali, Kalina Ocktaranny nangis minta maaf lantaran malu pada Azka Corbuzier

"Dan yang lebih menyakitkan lagi. Orang tuh mungkin banyak yang gak tau. Kalau gue adalah ibunya Azka." Muhammad Rizki Yusrial
Instagram/@kalinaocktaranny

Brilio.net - Kalina Ocktaranny kerap menjadi perbincangan publik karena hubungan rumah tangganya. Mantan istri Deddy Corbuzier ini diketahui sudah nikah dan cerai sebanyak 4 kali. Saat ini, dia dikabarkan telah menjalani hubungan pernikahan sebanyak 5 kali.

Karena sering kawin cerai, Kalina mengaku malu pada sang anak, Azka Corbuzier. Karena itu dia, mengatakan tak ingin melibatkan Azka terlalu banyak dalam kehidupannya. Terlebih rasa malu itu juga ditambah bahwa Kalina mengaku dirinya bukan ibu yang baik. Hal ini diungkapkannya saat podcast bersama Melaney Ricardo.

BACA JUGA :
Punya pacar baru usai empat kali kawin cerai disorot, Kalina Oktarani beri respons tegas


"Gue gak mau melibatkan anak gue terlalu banyak. Gue malu sama anak gue. Malu sama Azka. Gue mungkin bukan ibu yang baik buat Azka," ujar Kalina dikutip brilio.net dari YouTube Melaney Ricardo pada Rabu (28/8).

Kalina Ocktaranny nangis minta maaf
YouTube/@Melaney Ricardo

BACA JUGA :
Empat kali kawin-cerai kini gandeng pacar baru, 5 potret mesra Kalina Oktarani dan Jimo Putra Petir

Kalina mengaku, dia ingin sekali kembali hamil dan momong anak. Bukan tanpa alasan, dia ingin membuktikan bahwa dia bisa menjadi ibu yang baik bagi anaknya.

"Kayak kemarin-kemarin gue tuh pengen banget. Gue punya anak lagi gitu. Gue pengen punya anak lagi karena gue pengen buktiin bahwa gue juga bukan ibu yang jelek loh," katanya.

Mengingat masa lalunya, Kalina mengatakan bahwa dia dulu benar-benar mengabdikan hidup kepada anaknya, Azka. Sebelum cerai dengan Deddy Corbuzier, Kalina lah yang mengurus Azka tanpa babysitter. Bahkan, dia mengaku rela memberi asi sampai sang anak berusia 3 tahun 1 bulan.

Kalina Ocktaranny nangis minta maaf
Instagram/@kalinaocktaranny

"Mungkin waktu gue ngurus Azka tuh cuma 7 tahun. Tapi dalam 7 tahun itu Gue bener-bener mengabdikan untuk anak gue. Gue gak pernah kemana-mana," ujarnya.

"Waktu gue sama Azka. Gue belum pisah ya. Gue bener-bener ngurus anak gue. Gue kasih anak gue ASI sampai 3 tahun 1 bulan yang dimana mungkin orang lain tuh gak selama itu. Gue ngurus anak gue tanpa pake babysitter," lanjutnya.

Selanjutnya, Kalina memaklumi bahwa saat ini sang anak lupa dengan kebersamaannya dengan Kalina. Terlebih saat berpisah, anaknya memang masih sangat kecil. Dia juga paham jika sang anak punya penilaian sendiri terhadapnya.

"Mungkin Azka lupa. Banyak yang dia lupa. Waktu gue masih hidup sama dia. Dan dia bilang memang dia banyak yang dia lupa. Karena masih kecil ya. Gue tidak menyalahkan dia," ungkapnya.

Kalina juga menyadari betul, saat ini dia bukanlah ibu yang membanggakan. Terlebih, dia sering menjadi perbincangan karena berulang kali nikah cerai. Atas apa yang terjadi, Kalina menyampaikan permohonan maaf kepada Azka.

Kalina Ocktaranny nangis minta maaf
Instagram/@kalinaocktaranny

"Mama minta maaf kalau apa yang udah mama lakukan Membuat Azka malu. Mungkin gue gak ada yang bisa dibanggain. Gak ada dalam kehidupan gue yang bisa dibanggain sama anak gue," ujat Kalina.

"Dan yang lebih menyakitkan lagi. Orang tuh mungkin banyak yang gak tau. Kalau gue adalah ibunya Azka," lanjutnya.

Meski demikian, Kalina tetap mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang anak. Dia mengaku bahwa Azka adalah satu-satunya orang yang tidak akan mengecewakannya.

"Mungkin satu-satunya manusia di dunia ini yang tidak akan pernah mengecewakan gue cuma Azka. Mama punya Azka itu adalah anugerah terbesar dari Tuhan yang Tuhan kasih untuk Mama. Dan Mama bangga sama Azka," pungkas Kalina.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags