false
  1. Home
  2. »
  3. Selebritis
25 Oktober 2024 21:30

Bantah kasus Lolly dan Vadel Badjideh stagnan, Nikita Mirzani sebut akan usut sampai tuntas

Nikita Mirzani melalui kuasa hukumnya menegaskan kasus Lolly terus berjalan. Editor
Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani, melalui kuasa hukumnya, dengan tegas membantah bahwa kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur dan aborsi yang melibatkan Vadel Badjideh terhenti. Menurutnya, kasus ini masih berjalan dan tidak ada yang terhenti.

Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita, baru-baru ini mengunjungi Polres Metro Jakarta Selatan untuk memantau perkembangan kasus Lolly. Dalam kunjungannya pada Kamis (24/10/2024), ia menyampaikan bahwa proses hukum berjalan dengan baik.

BACA JUGA :
Surat Lolly sebelum dijemput paksa Nikita Mirzani dibongkar oleh Vadel Vadjideh, isinya mengejutkan


"Saya datang atas permintaan Nikita. Dia meminta saya untuk memantau proses ini. Alhamdulillah, perkembangannya luar biasa," ungkap Fahmi kepada para jurnalis.

Dalam video wawancara di kanal YouTube Rasis Infotainment, Fahmi menjelaskan bahwa kasus ini memerlukan hasil visum, psikolog, serta melibatkan Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak, serta LPSK. Semua pihak terkait terlibat dalam proses ini.

"Insyaallah proses berjalan. Gas, jalan terus tanpa koma. Jika kita lihat, laporan ini sudah diajukan sejak bulan September, dan dalam waktu satu bulan lebih, prosesnya sudah sangat baik," tambahnya.

BACA JUGA :
Vadel Badjideh siap laporkan balik Nikita Mirzani dengan bukti baru

Fahmi juga menekankan pentingnya perlindungan terhadap perempuan dan anak dalam kasus ini. "Semua pihak, termasuk saksi dan pelapor, telah dimintai keterangan untuk menemukan titik terang dalam kasus ini," ujarnya.

Sebelumnya, Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, juga membantah anggapan bahwa penyidik lamban dalam menangani kasus ini. Ia menjelaskan bahwa setiap kasus memiliki tahapan yang harus dilalui, mulai dari penyelidikan hingga penyidikan.

"Memang itu tahapan-tahapan dari mekanisme yang ada. Kami bekerja secara profesional dan sesuai prosedur," tegas Nurma Dewi.

Source: liputan6.com / Ratnaning Asih
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags