1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 September 2024 20:15

Nikita Mirzani minta LPSK lindungi Lolly, ini alasannya

Nikita Mirzani meminta perlindungan untuk putrinya, Lolly, dari LPSK. Editor
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Baru-baru ini Nikita Mirzani mengajukan permohonan kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) untuk memberikan perlindungan kepada putrinya, Laura Meizani, yang akrab disapa Lolly. Permohonan ini bukanlah hal sepele, melainkan sebuah langkah serius yang diambil setelah mendengar keterangan dari para saksi yang mengkhawatirkan.

Dalam sebuah pernyataan, kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid, mengungkapkan bahwa Nikita sangat menginginkan agar LPSK segera mengambil tindakan. "Nikita menelepon saya dan meminta agar saya menindaklanjuti permohonan perlindungan ini. Lolly adalah korban, dan dia berhak mendapatkan perlindungan maksimal," ujarnya.

BACA JUGA :
Pengacara Nikita Mirzani buka suara terkait saksi A kasus Lolly dan Vadel ternyata anak aktor


Perlu dicatat bahwa Lolly masih di bawah umur, dengan usia yang baru menginjak 16 tahun. Situasi ini semakin serius ketika Vadel Badjideh dilaporkan atas dugaan pencabulan dan aborsi, yang membuatnya terjerat dalam berbagai pasal hukum, termasuk Undang-undang Perlindungan Anak.

Fahmi menegaskan bahwa Lolly berhak mendapatkan perlindungan dari LPSK, dan keputusan akhir mengenai perlindungan ini kini berada di tangan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Dalam video klarifikasi yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Fahmi menjelaskan bahwa permohonan perlindungan ini muncul setelah pihaknya mencermati keterangan saksi yang sangat mengkhawatirkan.

BACA JUGA :
Akui pernah di-DM oleh Vadel Badjideh, Mayang bongkar kebohongan kekasih Lolly ke cewek lain

"Saya tahu betul apa yang ada dalam keterangan saksi-saksi. Ini sangat mengkhawatirkan, dan kami butuh perlindungan untuk Lolly atas permintaan Nikita," tambahnya.

Nikita sendiri sangat khawatir akan keselamatan anaknya. "Bayangkan, meskipun dia seorang publik figur, kekhawatiran seorang ibu tetaplah yang utama. Nikita sangat khawatir terjadi sesuatu pada Lolly," jelas Fahmi.

Saat ini, Lolly dilaporkan masih berada di rumah aman di bawah pengawasan Unit Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak, di mana ia menjalani proses pemulihan psikis dan mental.

Fahmi menekankan bahwa permohonan perlindungan ini bersifat mendesak. "Ini sangat urgen. Nikita sudah menghubungi saya berkali-kali untuk memastikan perlindungan untuk Lolly. Saya akan terus berkoordinasi dengan tim penyidik untuk mengatasi situasi ini," tutupnya.

Source: liputan6.com / Ratnaning Asih
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags