1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
11 Februari 2024 12:20

Ogah golput di Pemilu 2024, intip momen 7 seleb nyoblos di luar negeri

Para selebriti yang berada di luar negeri ini bela-belain untuk tetap menggunakan hak suaranyanya lho. Sri Jumiyarti Risno
Momen 7 seleb nyoblos di Luar Negeri

5. Acha Sinaga

BACA JUGA :
Nama caleg di baliho ini bisa bikin kontestasi Pemilu jadi damai, pengguna jalan auto salah fokus


potret seleb yang nyoblos di Luar Negeri
Instagram/@achasinaga

Selain Acha Septriasa yang menetap Australia. Ada juga Acha Sinaga yang kini tinggal di negara Kangguru itu bersama keluarga kecilnya. Pada Sabtu (11/2), Acha Sinaga mengunggah aktivitasnya saat melakukan pencoblosan.

Mulai dari proses perjalan hingga selesai menggunakan hak suaranya, Acha Sinaga tak ragu mengajak masyarakat Indonesia agar menggunakan hak pilihnya juga. Tak heran dia pun menuliskan caption di Instagram Storynya yang berbunyi "Kita udah menjalankan kewajiban kita sebagai warga negara RI di Australia, waktunya kalian nanti tgl 14 Februari ya."

BACA JUGA :
85 Kata-kata Islami untuk menyambut pemilu 2024, bikin hati tenang

6. Cindy Claudia Harahap

potret seleb yang nyoblos di Luar Negeri
Instagram/@cindyclaudiaofficial

Begitu pula dengan penyanyi yang popular di era 90-an ini pun tak mau kelewatan menggunakan hak pilihnya. Melalui unggahan Instagram-nya dia memamerkan potret usai coblos. Diketahui Chindy Claudia Harahap menetap di Perth, Australia bersama sang suami dan keluarga kecilnya. Usai nyoblos Chindy Claudia langsung jalan-jalan ke Phuket, Thailand bersama sang suami.

7. Natasha Wilona

potret seleb yang nyoblos di Luar Negeri
Instagram/@natashawilona12

Tak ketinggalan Natasha Wilona pun ikut menggunakan hak pilihnya, melalui unggahan di Instagram, dia memamerkan potretnya usai nyoblos. Sama dengan Cinta Laura, Natasha Wilona pun ikut memilih pemimpin masa depan Indonesia meski tinggal di New York.

Pada caption postingannya dia mengajak masyarakat agar tidak golput. "Walau lagi di New York tetap tidak boleh golput! Gunakan hak pilih kita untuk memilih wakil rakyat yang terbaik," tulis artis cantik berusia 25 tahun ini.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags