1. Home
  2. »
  3. Selebritis
10 Oktober 2024 12:30

Olla Ramlan klarifikasi usai dipanggil sayang oleh Baim Wong, anggap ungkapan sebagai teman

Panggilan Baim untuk Olla Ramlan langsung membuat warganet geger. Syeny Wulandari

Brilio.net - Gugatan cerai Baim Wong kepada Paula Verhoeven tengah menjadi perbincangan hangat. Kabar mengejutkan ini semakin ramai dibicarakan setelah Baim secara terbuka mengungkapkan bahwa Paula memiliki pria idaman lain.

Di tengah gonjang-ganjing rumah tangga yang terkuak ini, muncul pula sebuah momen viral yang melibatkan Baim Wong dan Olla Ramlan, di mana Baim tertangkap menyebut Olla dengan panggilan "sayang". Sontak saja, hal ini langsung memancing spekulasi dari warganet terkait hubungan keduanya.

BACA JUGA :
Baim Wong gelar ultah Kenzo diam-diam, 9 momen Paula Verhoeven gagal beri kejutan anaknya bikin nyesek


Momen ini terjadi ketika Olla Ramlan menjadi bintang tamu di sebuah acara yang dipandu oleh Dave Hendrik dan Caren Delano. Dalam sesi tersebut, Olla melakukan video call dengan Baim.

Dengan nada bercanda, Olla bertanya kepada Baim tentang perasaannya terhadap Paula, dan kemudian berlanjut dengan pertanyaan yang mengejutkan. Masih sayang nggak sama Paula? tanya Olla dengan santai.

Sempat terdiam, Baim akhirnya menjawab bahwa ia masih sayang kepada Paula. Namun, Olla tak berhenti di situ dan menggoda Baim lagi, Kalau sama aku sayang nggak? yang dijawab oleh Baim tanpa ragu, Kalau ini sayang banget banget.

BACA JUGA :
Pernah pamer saldo ATM Rp1 triliun, 11 potret kantor Baim Wong megah ada kolam renang bak waterboom

foto: Instagram/@ollaramlan

Jawaban spontan tersebut langsung membuat warganet geger. Banyak yang berspekulasi bahwa Baim dan Olla mungkin memiliki hubungan lebih dari sekadar teman, mengingat situasi perceraian Baim dengan Paula.

Meski begitu, Olla Ramlan mengaku ogah disangkutpautkan dengan kabar perceraian Baim Wong dan Paula. Menurut Olla, dirinya memang bersahabat dengan Baim, namun dia tak mau ikut campur dengan masalah rumah tangga sang kawan.

Aku ikut sedih lah ya, maksudnya siapa sih yang mau berpisah gitu. Tapi kan itu urusan mereka, ujarnya saat hadir di acara Rumpi No Secret yang dikutip dari akun TikTok @meefriansyah, dikutip brilio.net pada Kamis (10/10).

Mengenai pernyataan "sayang" yang diucapkan Baim, Olla menjelaskan bahwa itu bahwa itu hanya candaan belaka. Ia juga menekankan bahwa hubungannya dengan Baim murni sebatas teman.

"Tapi kan kalau misalnya kayak kasus Baim dia ngomong iya sayang, sayang, whatever itu, itu kan hanya omongan aja. Of course sama teman sayang," jelasnya.

foto: Instagram/@baimwong

Mantan istri Aufar Hutapea ini mengungkapkan bahwa dia dan Baim sudah bersahabat belasan tahun. Tak hanya dengan Baim, Olla juga berteman baik dengan Paula selama beberapa tahun terakhir ini.

"Baim sahabat aku udah 15 tahun lebih. Paula kan juga temen deket aku udah beberapa tahun," lanjut Olla.

Sebagai seseorang yang pernah mengalami perceraian, Olla memberikan pesan kepada Baim dan Paula untuk tetap menjaga perasaan anak-anak mereka. Menurut Olla, yang terpenting adalah memastikan bahwa anak-anak tidak merasa kehilangan kasih sayang dari kedua orang tua mereka.

"Yang aku ingetin buat mereka adalah bagaimana supaya kalau bercerai baik-baik karena, yang paling penting anak-anak. Ini kan pengalaman di aku aku juga. Aku juga punya mantan suami, ada dua pula. Anak-anak aku juga harus bisa tahu bapak ibunya itu baik-baik saja," pungkasnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags