1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 September 2024 14:12

Olla Ramlan pamer foto Sean dengan pacar barunya di tengah polemik Lolly, unggahannya dituding pansos

Di balik kehangatan momen tersebut, banyak netizen yang menilai unggahan Olla kurang tepat Syeny Wulandari
foto: Instagram/@ollaramlan

Brilio.net - Nama Sean Mikael Alexander, putra Olla Ramlan, kembali menarik perhatian publik, khususnya terkait kehidupan asmaranya. Setelah hubungannya dengan Lolly, putri sulung Nikita Mirzani, berakhir, kini Sean dikabarkan memiliki pacar baru. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Olla Ramlan melalui akun Instagram pribadinya.

Banyak penggemar yang penasaran dengan kehidupan cinta Sean, terlebih setelah kisahnya bersama Lolly menjadi sorotan. Olla pun tak ragu membagikan potret Sean bersama pacar barunya, Shyeika, di Instagram.

BACA JUGA :
9 Potret Olla Ramlan saat hadiri resepsi nikahan Rizky Febian dan Mahalini, outfitnya tuai cibiran


Dalam unggahannya, Olla menjelaskan bahwa dirinya menerima banyak pesan di Direct Message (DM) terkait pacar baru putranya. Menanggapi hal itu, Olla memamerkan foto mesra Sean dengan kekasihnya.

Banyak DM yang masuk. Yes, ini Sean girlfriend, ujarnya di akun Instagram @ollaramlan, Senin (23/9).

BACA JUGA :
Olla Ramlan bagikan potret akur bareng istri baru mantan suaminya, parasnya dipuji bak kembaran

foto: Instagram/@ollaramlan

Dalam foto tersebut, Sean dan Shyeika tampil serasi dengan busana serba putih. Sean terlihat tersenyum bahagia sambil memeluk pacarnya dari belakang, menampilkan kemesraan yang langsung mengundang perhatian warganet.

Namun, di balik kehangatan momen tersebut, banyak netizen yang menilai unggahan Olla kurang tepat. Mereka menyoroti waktu posting yang dianggap tidak sesuai, mengingat polemik yang tengah terjadi antara Lolly dan Nikita Mirzani.

Di tengah panasnya konflik antara Lolly dan ibunya, Olla justru membagikan foto kebersamaan Sean dengan pacar barunya. Beberapa warganet membandingkan Shyeika dengan Lolly, sementara lainnya menyayangkan sikap Olla yang dianggap memancing perhatian di saat yang tidak tepat.

foto: Instagram/@ollaramlan

Beberapa akun gosip pun turut membagikan ulang unggahan Olla, yang kemudian menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial.Di kolom komentar, netizen sebagian besar menuding Olla memanfaatkan momen tersebut untuk mencari perhatian.

"Hallah si Olla drama queen caper amat ,posting kok pas ada kasus Loly,dih norak," komentar @arnie70

"sengaja ya nge up di tengah huru hara ny loly sm emak ny biar tervalidasi nitizen bhwa anak ny g level sm anak nikmir," tulis @fahdalicious

"Apasih pansos pasti," sahut @dindayuliandriani

"Panjat terossssss," timpal @yuni_sitohang25

"Ngapain si Olla pamer2 anaknya punya pacar baru di situasi sprti ini ?" kata @stevanytungka

"Olla lagi pansos...d saat situasi mantan anaknya lagi rame d bahas ga seharusnya dia pamer pacar anaknya yg bisa menimbulkan asumsi yg aneh2 dr netizen,"sebut @disthien86

Sean sendiri sempat berpacaran dengan Lolly pada 2022. Hubungan mereka menjadi perbincangan publik, mengingat latar belakang keluarga keduanya yang dikenal luas.

Meski sempat direstui oleh Nikita Mirzani, hubungan Sean dan Lolly berakhir karena keduanya jarang memiliki waktu bersama. Lolly yang saat itu bersekolah di Inggris, sementara Sean berada di Indonesia, membuat hubungan mereka sulit bertahan.

Kini, meskipun Sean telah mendapatkan restu dari Olla untuk memulai hubungan baru, Lolly justru menghadapi pertentangan keras dari Nikita Mirzani terkait hubungannya dengan Vadel Badjideh. Polemik antara ibu dan anak ini membuat situasi semakin rumit, terlebih dengan unggahan Olla yang dianggap memperkeruh suasana.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags