1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 Juli 2024 19:55

Panen kritik dari sesama komika karena maju Pilkada Tangsel, Marshel Widianto anggap itu cuma roasting

Marshel mengaku sudah keliling Tangsel untuk melihat-melihat permasalahan yang nantinya diselesaikan lewat visi-misinya sebagai kepala daerah. Muhammad Rizki Yusrial
foto: Instagram/@marshel_widianto

Brilio.net - Kabar majunya komika Marshel Widianto sebagai calon Wakil Walikota Tangerang Selatan tak henti-hentinya mendapat berbagai kritikan. Tak cuma dari netizen, banyak teman-teman sejawat komika yang tidak mendukung niat tersebut. Seperti yang diketahui, Marshel Widianto maju bersama Ahmad Riza Patria yang didukung oleh Partai Gerindra.

Menanggapi kritikan tersebut, Marshel tampak tak ambil pusing. Meski teman-temannya dengan serius mengatakan tidak mendukung, dia hanya menanggapinya sebagai lelucon. Selain itu, pria kelahiran 20 Mei 1996 tersebut menganggap bahwa itu hanyalah bentuk penghargaan terhadap dirinya.

BACA JUGA :
Ultimatum Pandji Pragiwaksono buat Marshel jika nekat maju Pilkada, singgung ketidakmampuan berpolitik


"Itu bisa dibilang apa yang selalu dilakukan oleh para stand up komedian ketika dia respek dengan orang yang dibicarakan, itu sama saja dengan roasting lah istilahnya. Ketika kita roasting mereka, berarti respek orang yang di-roasting," kata Marshel di kantor DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Jakarta Pusat. Dilansir dari liputan6.com pada Kamis (18/7).

Marshel Widianto anggap kritik cuma roasting
Instagram/@marshel_widianto

BACA JUGA :
Disebut pernah kecewakan Denny Cagur, Marshel Widianto bakal Calon Wakil Walikota Tangsel minta maaf

Dia menyadari betul bahwa banyak komentar yang ditujukan kepadanya dan Ahmad Riza Patria. Namun, dia tidak menjadikan kritikan tersebut untuk bermurung hati, melainkan sebagai bahan evaluasi. Menurutkan hal tersebut baik untuk perkembangannya ke depan.

"Jadi, dari banyak sekali komentar yang ada buat saya dan juga buat Pak Ariza, itu khususnya buat saya, itu evaluasi buat saya. Bagaimana saya bisa jadi lebih baik lagi. Dan kenapa saya yakin bahwa saya bisa memimpin sebagai wakil wali kota Tangsel, karena saya berangkat dari keresahan yang sama," tuturnya.

Selanjutnya, Marshel mengaku sudah keliling Tangsel untuk melihat-melihat permasalahan yang nantinya diselesaikan lewat visi-misinya sebagai kepala daerah. Salah satu yang dia lihat adalah banyaknya ketimpangan sosial.

Marshel Widianto anggap kritik cuma roasting
Instagram/@marshel_widianto

Mengenang masa lalunya, Marshel sendiri punya pengalaman hidup susah. Karena itu dia mengaku akan berjuang agar ketimpangan tersebut tidak ada lagi di Tangsel.

"Dan saya melihat ketika saya turun ke sana, apa yang saya rasakan ketika dulu, ketika saya hidup susah miskin, yang tidak bisa mendapatkan hak yang terbaik dengan orang-orang yang tidak seberuntung saya. Jadi dari keresahan itu dan daya juang itu yang saya punya untuk mereka dan buat teman-teman saya tidak ada ketimpangan sosial lagi di Tangsel," ucap Marshel.

Marshel Widianto anggap kritik cuma roasting
Instagram/@marshel_widianto

Diketahui, selain Gerindra majunya Marshel sebagai Calon Wakil Walikota Tangerang juga didukung oleh Partai Solidaritas Indonesia. Surat rekomendasi dukungan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di kantor DPP PSI, Jakarta.

Marshel akan mendampingi oleh Ahmad Riza Patria selaku calon Walikota Tangerang. Diketahui, Ahmad Riza Patria merupakan mantan wakil Gubernur Jakarta yang menggantikan Sandiaga Uno mendampingi Anies Baswedan. Dia menjabat sejak 2019 hingga 2023.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags